Beranda Lampung Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan HUT Ke-57 Provinsi...

Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan HUT Ke-57 Provinsi Lampung

63
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung — Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung, dengan tema Mewujudkan Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya, bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Provinsi Lampung, Kamis (18/03).

Turut serta dalam Rapat Paripurna Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Ketua TP PKK Riana Sari Arinal, Ketua Dharma Wanita Mamiyani dan Kepala OPD Provinsi Lampung.

Mengawali sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan menerapkan protokol kesehatan. Di HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun ini, menurut Mingrum Gumay, menjadi peringatan HUT yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Maka dari itu, mari kita bersama-sama 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk terus bersinergi mengatasi pandemi Covid ini,” ajak Mingrum Gumay.

Bersamaan dengan peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung ini, DPRD Provinsi Lampung memberikan penghargaan kepada stakeholder dan seluruh elemen yang telah berkontribusi dan membantu mengatasi pandemi Covid-19, diantaranya kepada Kepolisian Daerah Lampung, Korem 043/Garuda Hitam, Kejaksaan Lampung, Lanal Lampung, Brigif Marinir dan TP PKK Provinsi Lampung.

Sementara itu, Gubernur Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung. Gubernur mengajak untuk menjadikan peringatan HUT ini sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing dan menanamkan semangat dalam menjalani rutinitas pekerjaan setiap hari.

“Peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini juga merupakan wahana refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu 2020. Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Gubernur.

Menurut Gubernur, seluruh langkah dan upaya yang telah dilakukan memperoleh hasil positif bagi pembangunan Lampung, di tengah lesunya perekonomian akibat dampak Covid-19. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Facebook Comments Box