Beranda Sumatera Selatan Warga Muba Nantikan Program yang Ditawarkan Calon Kepala Daerah Kedepan

Warga Muba Nantikan Program yang Ditawarkan Calon Kepala Daerah Kedepan

68
0

Lintaspost.com, MUBA – Menyambut Pesta Demokrasi Serentak Tahun 2024 mendatang, sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah di Muba masih malu-malu untuk memunculkan Program-program prioritasnya.

Hanya saja, sejumlah penilaian terus bermunculan meskipun beberapa tokoh Bakal Calon Kepala Daerah telah mencuat di khalayak umum.

Salah satu penilaian diantaranya apa yang bakal mereka jual untuk menarik minat Pemilih seandainya mereka menjadi Kepala Daerah terpilih nantinya.

Adapun hal tersebut dikemukakan oleh Salah satu Ketua Organisasi Profesi Wartawan di Muba, dimana ia menilai bukan saatnya lagi mencari kesalahan satu sama lain. Namun tunjukan saja apa yang membuat warga Muba percaya untuk memilih.

Riyansyah Putra SH Ketua IWO Muba dalam kesempatannya menyampaikan pandangan, bahwa terdapat sisi yang harus kita satukan bersama. Dimana Bakal Calon Kepala Daerah harus segera menawarkan kebijakan apa yang nantinya ia ambil untuk menyikapi persoalan di Muba.

“Ini yang belum kita lihat dari beberapa Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah muncul. Kita ketahui ada sosok Pak H Apriyadi Birokrat, Hj Lucyanti Pengusaha SPBU, dan H Toha Tohet Pengusaha Minyak. Dari 3 Balon itu masih malu-malu untuk mengeluarkan Program prioritas untuk Membangkitkan Kepercayaan Warga Muba,” katanya, Rabu (10/7/2024).

Yang pastinya, sambung Riyan, kita yakin bahwa sejumlah Balon Kepala Daerah itu sudah menyiapkan Produk Jualan yang terbaik untuk ditawarkan kepada Warga Muba.

“Saat ini yang terpenting adalah menyatukan Persepsi untuk menjaga situasi suhu Politik agar tetap sejuk dan Zero Konflik dalam pelaksanaannya beberapa bulan kedepan. Kami menilai akan ada beberapa persoalan, tapi itu tidak mengganggu situasi saat ini,” ucapnya.

Kami mengajak, Warga Muba untuk tetap menjaga situasi dan kondisi Muba agar tetap Kondusif. Siapapun yang nantinya menjadi Kepala Daerah, itu ada pada Kepercayaan di tengah-tengah Warga Muba itu sendiri.

“Yang Pastinya, kita jangan terjebak dengan Problem Kepentingan yang mengakibatkan Muba dalam Pusaran Permasalahan yang tidak kunjung tuntas. Yang Penting Muba harus bisa menjadi Kabupaten yang Sejahtera dengan segudang Sumber Daya Alam yang suatu saat dapat dimanfaatkan dengan baik untuk Warga Muba itu sendiri,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box