Beranda Sumatera Selatan Ketua PKS Muba : Berikut Kriteria Bacawabup Bakal Pilihan Apriyadi

Ketua PKS Muba : Berikut Kriteria Bacawabup Bakal Pilihan Apriyadi

76
0

Lintaspost.com, MUBA – Desas desus terkait pilkada Muba 2024 semakin menarik. Masing masing bacalon baik kubu H.Apriyadi maupun kubu Hj Lucianty saling adu argumentasi dan saling intip bakal calon wakilnya masing masing. Isu terbaru, kedekatan Ketua Umum DPD PKS Musi Banyuasin Musheni dengan Drs. H. Apriyadi diterjemahkan oleh sebagian elite politik daerah sebagai pertanda jatuhnya pilihan Apriyadi kepada Musheni sebagai calon wakilnya pada Pilkada 2024 mendatang.

Merespon hal tersebut, Ketua Umum PKS Musi Banyuasin Musheni membantah isu tentang dirinya bakal mendampingi Drs H Apriyadi sebagai bakal calon wakil pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Urusan bakal calon wakil kita serahkan sepenuhnya kepada Bapak Apriyadi. Beliau tentunya mempunyai berbagai pertimbangan tersendiri terhadap bakal calon wakilnya. Oleh karenanya, PKS tidak mempersalahkan figure yang akan beliau pilih,” terang Musheni, pada saat menghadiri resepsi pernikahan Irvan dan Perti Kemarin, Ahad, 7 Juli 2024.

Lebih lanjut, Musheni menyampaikan bahwa PKS percaya pada sosok Apriyadi untuk menentukan mitra kerjanya dalam konteks pemenangan dan konteks kerja setelah terpilih. Bahkan Bapak Apriyadi sudah mengirimkan nama bakal calon wakilnya ke DPP PKS.

“Benar kita telah menerima surat dari bakal Calon kita (Apriyadi) tentang usulan nama calon wakilnya. Hanya saja kita tidak etis membukanya sekarang hingga waktu yang tepat,” ujar Musheni.

Musheni hanya menyampaikan beberapa kisi kisi sosok yang disampaikan Apriyadi kepada DPP PKS diantaranya sosok tersebut adalah pengusaha, mempunyai kedekatan emosional yang kuat, juga mempunyai jaringan akar rumput di masyarakat pedesaan.

“Yang jelas bakal calon wakil tersebut mempunyai popularitas dan elektabilitas yang cukup baik serta membawa gerbong partai sebagai mesin politik, ” tutup Musheni.( F )

Facebook Comments Box