Beranda Lampung Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kasrem 043/Gatam...

Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kasrem 043/Gatam Raih Juara Tiga

84
0

Lintaspost.com, Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mengikuti lomba menembak eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2014, bertempat di Lapangan Tembak Sanika Satyawada, Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Lampung, Jl. Sukarno Hatta Tanjung Senang Bandar Lampung. Sabtu (29/06/2024).

Lomba menembak eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2014, secara resmi dibuka oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, menembak ini merupakan olahraga yang memerlukan kesinambungan antara aksi dan reaksi sehingga ketahanan ketenangan dan kontrol diri untuk dapat mengambil keputusan secara cepat di samping itu menembak ini adalah ajang silaturahmi di antara kita semua.

“Ucapan terima kasih saya kepada seluruh panitia yang sudah terlibat, harapannya Kegiatan ini dapat berjalan dg lancar sukses dan aman, jadikan ajang menembak eksekutif ini untuk mengasah diri yang sudah lama tidak nembak yang mengingat kembali memanaskan apa otot-otot kita yang selama ini sudah mungkin beristirahat Karena jarang melakukan kegiatan olahraga,” tuturnya.

Adapun pemenang lomba menembak eksekutif dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Polda Lampung Kategori Forkopimda, Juara 1 Pas Log Marinir Letkol Mar. Nopry George Kaloh.M.Tr., Juara 2 Danpuslatpur Mar.Letkol.Mar.Muhamad Toripin S.A.P., Juara 3 Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Enjang S.I.P., M.Han.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolda Lampung, Kabinda Lampung, Kepala BNN Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Kasi Ops Kasrem 043/ Gatam, Dandim 410/KBL, Dan Brigif Mar.4/BS, Dan Lanal Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung,Para Kapolres Jajaran Polda Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Para PJU Polda Lampung, Ka Basarnas Provinsi Lampung, Prokopimda Provinsi lampung.

Facebook Comments Box