Beranda Kota Metro Metro Sport Tourism Metro Pusat Hadirkan Sport dan UMKM

Metro Sport Tourism Metro Pusat Hadirkan Sport dan UMKM

108
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar Metro Sport Tourism (MST) berlokasi di depan Rumah Dinas Walikota Metro. Minggu (23/6/2024)

Dikesempatan itu Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, Metro Sport Tourism (MST) setiap bulannya digelar di setiap kecamatan, kali ini di kecamatan Metro pusat.

“Kalau kita lihat kegiatannya meriah sekali, partisipasi peserta mulai dari permainan angklung, PWRI, PPI, push bike anak, push bike anak itu memang kita buat sengaja itu yang paling penting, bagus untuk daya pikir dan yang paling penting keamanannya dijaga,” ucapnya.

Dia mengatakan, selain itu ada Parkur dan Taekwondo, itu yang kita inginkan setiap kegiatan Metro Sport menghadirkan itu, ada sportnya tapi ada UMKM nya juga,” sambungnya.

Menurutnya harus terintegrasi semua kegiatan tapi mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

Terkait MS, dia ingin bukan hanya untuk orang Metro tapi Lampung Timur, tadi ada Lampung Tengah, mungkin Tanjungkarang, tuturnya.

Selain itu Wahdi mengatakan, “sebagai contoh di Kota Metro ada pasar payungi sudah menasional, daerah kota Metro Kota Pendidikan, berpendidikan nya itu yang paling penting, jadi masyarakatnya berpendidikan,” tukasnya(.Feb)

Facebook Comments Box