Beranda Sumatera Selatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Keluang Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako Kepada...

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Keluang Bersama Bhayangkari Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

303
0

Lintaspost.com, MUSI BANYUASIN – Hari ini Kamis (20/06/2024) sebanyak 30 paket sembako didistribusikan kepada warga kurang mampu yang ada di kecamatan Keluang Musi Banyuasin oleh Bhayangkari Ranting Keluang .

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke – 78 , dengan melakukan kegiatan Bhayangkari perduli, dimana Bhayangkari ranting Keluang menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Keluang Akp. Hendra Sutisna SH. mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari ranting Keluang yang pada hari Bhayangkara ke-78 ini mau menyisihkan sebagian rezekinya berbagi dengan warga kurang mampu.

Semoga hari Bhayangkara ke-78 ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positifnya baik oleh anggota polisi maupun bhayangkarinya, dan keinginan untuk menjadi polri yang dicintai masyarakat dapat terwujud. Kata Hendra.

Pada pelaksanaannya pembagian sembako dilakukan dengan door to door dibantu oleh personil Polsek Keluang, tampak warga terlihat senang ketika didatangi oleh ibu-ibu berseragam pink bersama anggota Polsek Keluang sambil membawa sembako. (SM).

RESPON CEPAT SEBELUM VIRAL

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

NO BANTUAN POLISI, WA 081370002110

“KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM”

#rachmadwibowo #kapoldasumsel #humaspoldasumsel #poldasumsel #listyosigitprabowo #kapolri #polisiindonesia #polripresisi #divisihumaspolri #polisibaik #terimakasihpolisi #Beyondtrustpresisi #ProgramAGiat1Indikator1

@rachmad_wibowo @kapolda_sumsel @listyosigitprabowo @divisihumaspolri @polisi_indonesia @polisipunyocerito86 @temanpolisi @pwnarto3
@polisi_muba
@polresmubahebat
@imamsafii3578 ( F )

Facebook Comments Box