Beranda Sumatera Selatan Aktivis Muba Dukung Penuh Duet Putra Daerah H Apriyadi Mahmud dan H...

Aktivis Muba Dukung Penuh Duet Putra Daerah H Apriyadi Mahmud dan H M Toha Tohet dalam Bursa Pilkada Muba 2024

127
0

Lintaspost.com, MUBA – Kabar Bergabungnya Dua Putra Daerah Muba yaitu H Apriyadi Mahmud dan H M Toha Tohet Dalam Bursa Pilkada Muba 2024 ini membuat terkejut banyak pihak.bagaimana tidak, Dua Putra Daerah tersebut merupakan orang berpengaruh dalam kemajuan masyarakat Muba dan merupakan calon kuat dalam Pilkada Muba 2024 ini.

H Apriyadi Mahmud yang merupakan Orang lama yang berkecimpung dalam Pemerintahan Musi Banyuasin dan berpengalaman dalam memimpin daerah sudah terbukti dan teruji.

Ditahun 2023 dibawah kepemimpinannya sebagai PJ Bupati Muba,Apriyadi berhasil menurunkan angka pengangguran di kabupaten Musi Banyuasin yang tahun 2023 tingkat pengangguran menurun sebesar 1,82%.

Sedangkan H M Toha Tohet SH merupakan Pengusaha sukses dan Pebisnis beken di kabupaten Musi Banyuasin yang siap maju dan bergabung bersama H Apriyadi Mahmud dalam membangun Kabupaten Musi Banyuasin yang lebih baik.

Bersatunya Dua tokoh besar tersebut terdengar sampai ke aktivis Muba yaitu Satoto Waliun, Dirinya pun sangat mendukung pasangan tersebut karena menurutnya pasangan ini akan sukses membawa Muba Lebih maju kedepan.

“Saya Sebagai Aktivis Muba sangat mendukung pasangan ini yang merupakan Putra Asli Daerah Muba dan saya yakin dibawah kepemimpinan 2 orang ini Muba akan menjadi kabupaten yang maju,” ujar Totok Pejuang Tapal Batas Suban IV antara Muba-Muratara, Minggu (8/6/2024).

Satoto pun mengaku, siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Dua Putra Daerah Muba ini, “Saya juga siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan H Apriyadi Mahmud dan H M Toha Tohet dalam Pilkada Muba 2024,” tegasnya.

Salah satu Putra Daerah dari Kecamatan Plakat tinggi Ahmad toding menyampaikan pendapatnya bahwa pasangan H Apriyadi Mahmud Dan H M Toha Tohet ini merupakan pasangan ideal.

“Pak Apriyadi putra asli Musi Banyuasin lahir di kecamatan Lawang wetan desa Bumiayu, pasti mengerti dan mengenal betul keinginan masyarakat nya dan beliau sangat cakap, cakep, mumpuni. Dan Pak Toha (Tohet) beliau adalah pengusaha yang sukses yang merintis dari nol dan bisa sesukses sekarang beliau sudah sangat mengerti dan tau dengan keadaan masyarakat Muba,” ungkapnya, Minggu(09/06/2024).

Ahmad toding meyakini bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang mampu membawa Muba maju dan terdepan. “Saya yakin Pasangan H Apriyadi Mahmud Dan H M Toha Tohet ini mampu membawa Muba maju dan terdepan,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box