Beranda Sumatera Selatan IWO Muba Kembali Bagikan Puluhan Bansos Ke Masyarakat yang Membutuhkan di Desa...

IWO Muba Kembali Bagikan Puluhan Bansos Ke Masyarakat yang Membutuhkan di Desa Sialang Agung

83
0

Lintaspost.com, MUBA – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin lanjutkan kegiatan pembagian bansos untuk masyarakat yang membutuhkan, kali ini sasaran dalam pembagian bansos tersebut di Desa Sialang Agung, Kecamatan Plakat tinggi.

Puluhan bansos dibagikan yang terdiri dari puluhan beras dan sembako Pembagian Bansos tersebut secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Sialang agung Kurniadi SKM, Selasa (04/06/2024) di Kantor Desa Sialang Agung.

Hal ini disambut baik oleh Kepala Desa Sialang agung Kurniadi SKM, Dirinya mengucapkan terima kasih pada IWO Muba atas bantuan tersebut yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Sialang Agung.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari IWO Muba ini sangat untuk masyarakat Desa Sialang Agung yang membutuhkan. Semoga IWO Muba menjadi Organisasi Profesi yang maju,” ungkapnya.

Pengurus IWO Muba didampingi langsung Kepala Desa Sialang Agung Kurniadi bersama Perangkat Desa menyambangi langsung dan membagikan puluhan paket sembako tersebut kepada masyarakat. 2 orang dari para penerima bansos tersebut merupakan warga berkebutuhan khusus yaitu Pak Suyut dan Ibu Nining, Pak Suyut menderita penyakit stroke dan ibu nining menderita penyakit meningitis.

Mereka mendapatkan bantuan pengobatan yang di inisiasi Pemdes Sialang agung dan dibantu Pemkab Muba yang pada saat itu Pj Bupati dijabat Drs H Apriyadi Mahmud MSi.

“Pada waktu periode kepemimpinan Pak Apriyadi Mahmud sebagai PJ Bupati pihak Pemdes mengupayakan bantuan pengobatan untuk ibu nining dan pak Suyut yang Alhamdulillah dibantu Pemkab Muba,” jelas Kurniadi.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH menyampaikan, Semoga dengan adanya pembagian bansos ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan mengurangi sedikit beban dari masyarakat, dan kedepannya kami akan terus berinovasi untuk berbagi,” tandasnya. ( F )

Facebook Comments Box