Beranda Kota Metro Pemkot Metro Resmikan Program Pick Up Service PBB P2, Samsat Keliling di...

Pemkot Metro Resmikan Program Pick Up Service PBB P2, Samsat Keliling di Metro Utara

117
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Pemerintah Kota Metro meresmikan program Pick Up Service PBB P2, samsat keliling dan memberikan penghargaan kepada wajib pajak kepada masyarakat, ASN dan pengusaha di Halaman Kantor Kecamatan Metro utara pada Rabu 29/5/2024.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Bangkit Haryo Utomo usai meresmikan program Pick Up Service PBB P2 dan Samsat keliling di Kecamatan Metro Utara kepada wartawan mengatakan, pada hari itu merupakan program kegiatan yang sangat baik, dilakukan BPPRD terkait dengan Pick Up Service PBB P2, artinya BPPRD bersama Bank Lampung, bahkan ada yang dari dinas Kesehatan guna berkeliling di lima kecamatan untuk memudahkan masyarakat membayar PBB P2 di kantor Kecamatan.

“Jemput bola, hari ini luar biasa banyak yang hadir, tadi para ASN juga hadir termasuk saya juga tadi membayar disini,” ulasnya.

Bangkit mengatakan bahwa PBB, P2 merupakan kewajiban kita semua, hal itu merupakan penerimaan Kota Metro untuk membantu pembangunan Kota Metro.

“Tadi masyarakat juga kita berikan penghargaan, ada warga taat pajak, pengusaha taat pajak.”

Dia mengapresiasi baik sekali kepada Kepala Kelurahan Purwo Asri menjadi pelopor diwilayahnya.

“Mereka turun sebagai pelopor di wilayah nya, hari ini luar biasa digagas oleh BPPRD, ditambah dengan program layanan pajak motor dalam waktu dua tiga menit selesai.”

Dan juga ada cek kesehatan, sehat atau nggak nya ada, ujarnya.

Ia menambahkan ada Reward walaupun kecil, berupa gula pasir satu kilo kepada warga masyarakat yang saat itu membayar pajak, kita menghilangkan stigma membayar pajak itu susah, hanya dengan KTP langsung jadi.

“Jangan membayar pajak itu susah, membayar pajak itu harus dimudahkan, hal ini digagas oleh BPPRD,” tukasnya.(feb)

Facebook Comments Box