Beranda Bengkulu Lantik PPS dan PPK se-kabupaten Kaur, Berikut Pesan Ketua KPU Kaur

Lantik PPS dan PPK se-kabupaten Kaur, Berikut Pesan Ketua KPU Kaur

457
0

Lintaspost.com, Kaur – Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) ditahun 2024 mendatang, Ketua KPU kabupaten Kaur di dampingi Komisioner KPU Kaur dalam kegiatan Pelantikan PPS dan PPK se-kabupaten Kaur, acara pelantikan tersebut digelar di halaman Kantor KPU kabupaten Kaur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPS dan PPK di kabupaten Kaur, anggota dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kaur Muhklis Apriyanto ,S.Kom .M.AP. Minggu (26/05/2024)

Pada kesempatan tersebut, Bupati kaur H, Lismidianto, SH, MH mengucapkan selamat dan menjadi anggota anggota PPS dan PPK se-Kabupaten Kaur yang pagi ini telah dilantik.

Tentunya amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS dan PPK pada pilkada 2024, pesan Bupati kaur.

Dengan dilantiknya anggota PPS dan PPK se-kabupaten Kaur dapat menjadi anggota PPS dan PPK yang berkualitas dan independen, tidak memihak dan netral, jangan ada pretensi dan jangan berafiliasi dengan politik tertentu, serta jangan tergoda dengan politik uang, seiring tingginya intensitas dinamika perpolitikan dalam posisi bapak/ibu sebagai penyelenggara pilkada khususnya ditingkat desa dan kelurahan, dan tingkat kecamatan, harap Bupati kaur H, Lismidianto, SH, MH.

Kepada seluruh anggota PPS dan PPK hari ini dilantik, dapat menjadi momentum terbaik serta menjadi media untuk kita memperkuatkan tekad, guna mewujudkan pemilihan kepala daerah yang berkualitas, ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Kaur, sepenuhnya akan memberikan dukungan kepada KPU dan semua elemen bangsa yang ada di negeri junjungan ini, baik TNI, Polri, ASN, Camat, Lurah, Kepala Desa, Organisasi kepemudaan maupun organisasi kemasyarakatan, jelas H, Lismidianto, SH, MH.

“Mari kita ciptakan suasana pilkada 2024 dengan damai dan sukacita, kita jaga situasi daerah ini agar tetap tertib, aman dan damai, sehingga pelaksanaan pilkada 2024 di negeri junjungan ini bisa menjadi yang terbaik serta sukses, bermarwah dan bermartabat. Bahkan bisa menjadi percontohan bagi daerah lainnya,” ajak Bupati Kaur.

Tampak hadir di acara tersebut Bupati kaur H Lismidianto, SH, MH, Ketua KPU kabupaten Kaur Mukhlis Apriyanto,S.Kom ,M.AP, Ketua Banwaslu Kabupaten Kaur Muslihuddin, ST, anggota Bawaslu Kaur, dan tamu undangan lainnya, tutupnya.

(SA)

Facebook Comments Box