Beranda Bengkulu Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 8 Kaur Berlangsung Penuh Haru

Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 8 Kaur Berlangsung Penuh Haru

1092
0

Lintaspost.com, Kaur – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 8 Kaur gelar pelepasan siswa/Siswi kelas IX SMP Negeri 8 Kaur tahun ajaran 2023/2024 berlangsung meriah, masa sekolah merupakan masa-masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama dengan kawan-kawan dan sahabat-sahabat tercinta, bersama melewati semua suka dan duka. Kegiatan pelepasan siswa-siswi SMPN 8 Kaur di pantai pengubaian kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur provinsi Bengkulu. Sabtu (25/05/2024)

Namun sekarang kita semua harus terpisahkan setelah sekian lama berjuang bersama dan belajar bersama kita harus terpisahkan karena kelulusan.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Kepala Sekolah SMPN 8 Kaur Syahril, S.Pd. Ketua Komite SMPN 8 Kaur dan para Dewan Guru dan Orang tua wali murid juga siswa siswi SMPN 8 Kaur.

Pelepasan siswa-siswi SMPN 8 Kaur yang terdiri dari kelas lX A, lX B, lX C, lX D, dan lX E. Acara dilaksanakan di lapangan pantai pengubaian kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur, dimeriahkan dengan pentas musik dan tarian seperti Tari Adat Kaur.

Kepala Sekolah SMPN 8 Kaur Syahril,S.Pd menyampaikan, Alhamdulillah di pagi hari yang cerah ini, kita masih di beri kesehatan, sehat jasmani dan rohani sehingga kita dapat berkumpul dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas lX SMPN 8 Kaur, saya dan seluruh dewan guru memohon maaf kepada Bapak dan ibu orang tua wali murid juga siswa- siswi kelas lX, kurang lebih tiga tahun kami mendidik dan membimbing, ungkapnya Kepala SMPN 8 Kaur.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu wali murid Kelas IX yang mana tiga tahun yang lalu mempercayai dan menyerah kan putra-putri nya di SMP 8 Kaur ini untuk di didik di berikan ilmu oleh dewan guru dan tiba saat nya dari Kepala Sekolah dan dewan guru akan menyerahkan kepada orang tua wali murid Kelas IX dan untuk selanjutnya di bimbing dan di bina oleh orang tua wali murid, sehingga bisa melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi sesuai dengan cita-cita anak, tutur Kepala SMPN 8 Kaur Syahril ,S.Pd.

Kepala Sekolah SMPN 8 Kaur juga harapan kedepanya jangan sampai putus sekolah dan agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan bakat dan minat anak-anak juga kemampuan orang tuanya, pesanya kepala SMPN 8 Kaur.

Kepala sekolah SMPN 8 Kaur Syahril, S.Pd juga memberikan piagam kepada siswa-siswi kelas lX dan foto bersama, acarapun berjalan dengan cukup meriah dan lancar.

Apalagi harapan kami dewan guru SMPN 8 Kaur, bagi siswa-siswi yang telah pernah mendapatkan prestasi seperti Nadira Nopilia Simon meraih juara satu di bidang kepramukaan kami juga mendoakan semoga nanti melanjutkan ke sekolah lebih lanjutnya trus mendapatkan prestasi yang pernah ia raih, pungkas Kepala SMPN 8 Kaur Syahril, S.Pd.

(SA)

Facebook Comments Box