Beranda Bengkulu Usai Upacara HUT ke 21, Wabup Kaur Berikan Kejutan Nasi Tumpeng ke...

Usai Upacara HUT ke 21, Wabup Kaur Berikan Kejutan Nasi Tumpeng ke Bupati Kaur

662
0

Lintaspost.com, Kaur – Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH dan Wakil Bupati kaur Herlian muhcrim, ST upacara memperingati Hut Kabupaten kaur ke 21 tahun 2024, kegiatan upacara di lapangan merdeka bintuhan, kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Dalam rangka Hut Kabupaten kaur ke 21 ini, mengusung tema “Teruslah berkarya untuk kabupaten Kaur yang lebih baik “unggul” maju dan sejahtera.” Kamis (23/05/2024)

Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan, terima kasih tamu undangan telah hadir dalam rangka HUT Kabupaten kaur ke 21 sebagai terdepan dan sekaligus kesatuan masyarakat kabupaten Kaur selama 21 tahun kaur berdiri, ungkapnya.

Selanjutnya juga Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan peringatan Hut Kabupaten kaur ke 21 mengusung tema “Teruslah berkarya untuk kabupaten Kaur yang lebih baik “unggul “maju dan sejahtera, yang mengandung makna bahwa pemerintahan kabupaten Kaur dan masyarakat kaur berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan kabupaten Kaur yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera.

Upacara memperingati HUT Kabupaten kaur ke 21 tahun 2024 digelar di Lapangan merdeka Bintuhan kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu dalam waktu dekat adalah Pilkada serentak tahun 2024, berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

Mengakhiri pidatonya, Bupati kaur mengucapkan selamat HUT Kabupaten kaur ke 21 ,semogga selalu, teruslah berkarya untuk kabupaten Kaur, yang lebih baik, unggul, maju dan sejahtera.

Usai upacara memperingati HUT Kabupaten kaur Wakil Bupati kaur Herlian muhcrim, ST memberikan kejutan kepada Bupati kaur , H, Lismidianto, SH, MH berupa nasi tumpeng sebagai ungkapan terima kasih dalam rangka HUT Kabupaten kaur ke 21 tahun.

Wakil Bupati berharap di hari ulang tahun Kabupaten kaur ke 21 tahun ini dan Pemkab bisa terus bersinergi, bekerja sama demi menciptakan masyarakat Kabupaten kaur yang berkarakter, maju dan sejahtera di tahun 2024.

lanjut wakil Bupati kaur Herlian muhcrim ST, juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten kaur ke 21, semoga kabupaten Kaur kedepannya lebih maju dan lebih berkembang.

Dalam kegiatan Upacara memperingati HUT Kabupaten kaur turut hadir Gubernur Bengkuludiwakili Asisten lll Nandar Mudadi,S.sos ,M,Sl, Bupati Mukomuko, Bupati BU, Bupati, Benteng, Bupati kepahiang, Bupati RL, Bupati Lebong, Bupati Seluma, Bupati BS dan Bupati pesisir Barat, Danlanal provinsi Bengkulu, Dandim BSK, Ketua Presidium pemekaran kabupaten Kaur, Kapolres kaur, Sekda kaur ,para Asisten pemkab kaur Kepala OPD para camat se kabupaten Kaur Kabag Protokol, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Kakankemenag Kabupaten kaur tamu undangan lainnya, pungkasnya. (Diskominfo kaur)

(SA)

Facebook Comments Box