Beranda Sumatera Selatan Pemkab Muba Siap Support dan Sukseskan Porprov 2025

Pemkab Muba Siap Support dan Sukseskan Porprov 2025

175
0

Lintaspost.com, Sekayu – Matangkan persiapan Porprov, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi didampingi Kepala OPD terkait bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muba membahas persiapan Porprov 2025 pada saat audiensi, Selasa (21/05/2024) di ruang audiensi Bupati Muba.

Dalam audiensi tersebut, Ketua KONI Muba
Marjoni menyampaikan beberapa poin penting terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2025 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Muba, diantaranya terkait anggaran dan persiapan lainnya.

“Terima kasih pak Pj Bupati Muba beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba atas sambutan yang baik ini. Kedatangan Kami menemui pak Pj Bupati hari ini selain untuk silaturahmi, kami juga ingin membahas terkait anggaran persiapan Porprov di tahun 2025 mendatang ,”ungkapnya.

Kami juga harapkan, lanjutnya dukungan penuh dari Pemkab Muba demi kemajuan olahraga di Muba dan suksesnya pelaksanaan Porprov 2025 yang mana Muba ditunjuk menjadi tuan rumah.

Menanggapi hal itu, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi merespon positif yang disampaikan oleh KONI Muba terkait agenda dan persiapan Porvop 2025. “Pada prinsipnya kami sangat mendukung penuh dan sangat mensuport, karena ini bukan hanya Porprov tapi juga kebanggaan bagi Kabupaten Muba, terkait dengan anggaran sudah kita siapkan, kita juga akan terus koordinasi dengan maksimal sehingga pelaksanaan Porprov tahun 2025 nanti dapat berjalan dengan sukses,”pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dispopar Muba M Faris, Kepala Bappeda Muba Sunaryo, kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga diwakili oleh Kabid Informasi Publik Frans Gustian, Kabag Umum Seprizal, Wakil Ketua KONI Hendri Wijaksana, Bendahara Ummun Rafiansyah, Wakil Bendahara I Arie Wiranata, Wakil Bendahara II Pahrizal, Kabid Organisasi Candra Saputra LeĊŸmana, Wakil Kabid Program dan Anggaran Markedi, Humas Koni Riyan. ( F )

Facebook Comments Box