Beranda Sumatera Selatan Dua Prajurit Korem 043/Gatam Raih Medali Emas

Dua Prajurit Korem 043/Gatam Raih Medali Emas

79
0

Lintaspost.com, Lampung – Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan Seleksi Pra Popnas Lampung Tahun 2024 yang berlangsung di gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, yang diselenggarakan pada 16-19 Mei 2024 yang diikuti dari berbagai daerah antara lain petinju Se-Sumbagsel, Aceh dan Banten.

Pgs. Kapenrem 043/Gatam Lettu Inf Yudi Yanda dalam rilisnya, Senin (20/05/2024), menyampaikan, pada Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan Seleksi Pra Popnas Lampung Tahun 2024, ada dua orang Prajurit Korem 043/Gatam yang berhasil meraih medali emas yakni Pratu Bernat Sihite dan Pratu Satria Jaya.

Selanjutnya, Pgs. Kapenrem mengungkapkan, Pratu Bernat Sihite, yang kesehariannya berdinas di Korem 043/Gatam sebagai Ta Provost Korem 043/Gatam dan bergabung di sasana Nusa Lontar BC di bawah asuhan Coach Vian dan Coach Bilal, yang turun pada kelas 67 Kg Elite, berhasil meraih medali emas.

Sementara itu Pratu Satria Jaya, yang kesehariannya berdinas di Kodim 0412/Lampung Utara dan tergabung di Komunitas tinju Boxing A23BC Fight Club di bawah asuhan Coach Piter Samuel Hari, yang turun pada kelas 63,6 kg Elite, juga berhasil meraih medali emas.

“Komandan Korem 043/Gatam sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas pencapaian dua prajurit Korem yang berhasil meraih medali emas di ajang Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan Seleksi Pra Popnas Lampung tahun 2024, dengan pencapaian prestasi tersebut semoga akan menjadi motivasi bagi prajurit-prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik satuan.“

“Dengan keberhasilan meraih medali emas dan menorehkan prestasi pada Kejuaraan Tinju Amatir Se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan Seleksi Pra Popnas Lampung Tahun 2024, semoga tidak berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik, bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional,” pungkas Lettu Inf Yudi Yanda.

Facebook Comments Box