Beranda Sumatera Selatan H Apriyadi Mahmud Bacalon Bupati Muba Siap Tarung

H Apriyadi Mahmud Bacalon Bupati Muba Siap Tarung

121
0

Lintaspost.com, MUBA – Pilkada Muba Tahun 2024 sebentar lagi akan di Mulai, beberapa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati bersaing meraih Elektabilitas jelang Penentuan Paslon pasa Agustus mendatang.

Beberapa Bacalon Bupati yang saat ini berpeluang besar akan bersaing pada Kontestasi Pilkada Muba diantaranya H Apriyadi Mahmud Pj Bupati Muba 2 Periode, Hj Lucyanti, dan Beni Hernedi Wakil Bupati Muba 2 Periode.

Melihat Situasi Politik yang saat ini sudah muncul, beberapa Mesin Partai maupun Tim Sukses masing-masing sudah unjuk gigi dalam memperkenalkan Kandidat masing-masing.

Beberapa diantaranya juga mencoba untuk menyandingkan Bacalon Bupati dengan Tokoh-tokoh yang maju sebagai Wakil Bupati diantaranya H M Toha Tohet Pengusaha Minyak Muba, Edi Heriyanto Anggota DPRD Muba, Sugondo Ketua DPRD Muba, Junsak Hassanudin Anggota DPRD Muba, Akhmad Toyibir, hingga Ardiansyah.

Namun, beberapa Potensi yang menjadi Sorotan adalah Kiprah H Apriyadi Mahmud yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Muba yang sebelumnya menjabat Pj Bupati 2 Periode.

Dalam perjalanannya banyak hal yang membuat H Apriyadi Mahmud seolah-olah menjadi salah satu yng sangat disegani bagi lawan Politiknya.

Ada 5 Hal yang membuat H Apriyadi Mahmud sangat menjadi momok bagi beberapa Paslon lainnya diantaranya.

1. Pengalaman Birokrasi yang sangat mumpuni dimana H Apriyadi Mahmud mengawali jejak karinya sebagai seorang Kepala Desa yaitu Kepala Desa Pematang Palas. Hingga meraih titik karirnya sebagai Pj Bupati PALI dan Pj Bupati Muba.

Dengan Pengalamannya itu H Apriyadi Mahmud sangat memahami betul Karakteristik Pergerakan Politik yang akan digunakan dalan Kontestasi Pilkada Muba.

2. H Apriyadi Mahmud dikenal sebagai sosok yang dekat dengan Tokoh Masyarakat, hal itu diketahui pada saat Bacalon Bupati Muba ini dihantarkan langsung oleh sejumlah Tokoh Masyarakat baik Pengambilan Formulir maupun Pengembalian Formulir Bacalon Bupati.

3. Pengalaman Berkiprah bersama Tokoh Pembangunan dan Pelopor Berobat Gratis Ir H Alex Noerdin SH menjadi modal kuat dalam menghadapi situasi Politik. H Apriyadi Mahmud dikenal sebagai salah satu orang yang dekat bersama Gubernur Sumsel 2 Periode itu, dimana dikala itu Apriyadi menjabat sebagai Kadinsos Pemprov Sumsel dan berjuang memenangkan Bapak Pembangunan Sumsel itu.

4. Hampir Puluhan Tahun Berpindah Jabatan di Kabupaten Musi Banyuasin membuat H Apriyadi Mahmud sangat disegani dan dihormati oleh Kalangan ASN maupun Honorer. Kedekatan itu membuat modal dirinya semakin mapan takkala Peluang meraih Suara dikalangan Honorer sangat besar dan berpotensi akan menjadi miliknya.

Apalagi, perhatian lebihnya kepada Honorer membuat ia sangat layak dan diprediksi sangat didukung oleh Kekuatan ASN dan Honorer.

5. Terakhir, Peluang H Apriyadi Mahmud semakin besar ketika ia mampu menghantarkan salah satu Putranya duduk menjadi Anggota Legislatif Provinsi Sumatera Selatan dengan Suara yang mungkin menjadi salah satu suara terbaik dengan Perolehan Suara 47.863 Suara. Dengan Modal Keyakinan itu, H Apriyadi di Prediksi menguasai beberapa wilayah kecamatan di Muba.

Selain itu, Potensi dan Pengalaman selama Menjabat sebagai Pj Bupati Muba akan menjadi tolak ukur Kekuatan Politiknya menghadapi beberapa Pasangan Bacalon Bupati lainnya. ( F )

Facebook Comments Box