Beranda Bengkulu Peduli Keselamatan Warga, Babinsa dan Warga Timbun Jalan Berlubang 

Peduli Keselamatan Warga, Babinsa dan Warga Timbun Jalan Berlubang 

705
0

Lintaspost.com, Kaur – Menunggu tindakan nyata pemerintah kabupaten Kaur melalui dinas PUPR untuk memperbaiki kerusakan jalan berlobang menuju ulu tetap. Kepala desa di kecamatan tetap kabupaten Kaur giat bergotong royong menimbun lubang di area lubuk belimbing yang sudah lama hingga lubang tersebut sangat mengerikan bagi penguna jalan di badan jalan tersebut. Jumat (17/05/2024)

Dalam kegiatan goro tersebut dihadiri oleh Camat Tetap Sumarni ,S.lP, Dewan terpilih 2024 Mardianto ,S.AP, Kepala desa Tanjung Agung  Nupizer Masagus, Kades babat Sasmulyadi, Kades Kepahyang Syahrial Wahyudi, Kades Tanjung Dalam diwakili Sekertaris Desa Melyan Ferdaus, Kades Pagar dewa diwakili Sekertaris Desa Bambang Irawan, Kades Cucupan Afrizal, Kades Padang Binjai Ersan, Kades Suka raja Hendri, Babinsa (TNI) Lisman dan Mulyadi dan sejumlah masyarakat.

Penimbunan lubang di jalan menuju ulu tetap di lakukan secara swadaya dan bergotong royong untuk meminimalisir potensi kecelakaan, karena lubang di jalan ini sudah cukup lama terbuka kata Kades di kecamatan tetap.

Selain meminimalisir potensi kecelakaan, penimbunan lubang di badan jalan itu juga untuk memperlancar akses transportasi, sekaligus membantu Pemkab kaur dalam menjaga ketertiban dan keindahaan lingkungan, terlebih arus lalu lintas di jalan menuju ulu tetap.

Camat tetap Sumarni,S.lP menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas upaya masyarakat menimbun lubang di badan jalan tersebut dan juga kami terima kasih kepada Mardianto ,S.AP yang telah berupaya penimbunan lubang tersebut, juga terima kasih kepada TNI yang mana telah berkerja sama dengan masyarakat dalam bergotong royong, juga terima kasih kepada Kepala desa di kecamatan tetap yang hadir dalam berkerja sama bergotong royong dalam penimbunan/ pengecoran lubang tersebut, ungkap camat tetap Sumarni ,S.lP.

Lanjut camat tetap Ini patut dicontoh sebagai bentuk peran aktif masyarakat mendukung kelancaran program pembangunan, katanya.

Menurut dia, perbaikan jalan berlubang menuju ulu tetap menjadi salah satu prioritas untuk peningkatan infrastruktur ke wilayah Tran Tanjung Agung. Ini sudah menjadi prioritas perbaikan, pungkas Camat Tetap Sumarni ,S.lP.

(SA)

Facebook Comments Box