Beranda Bengkulu Sosok Orang Ini Tak Diragukan Lagi dan Tak Kenal Lelah 

Sosok Orang Ini Tak Diragukan Lagi dan Tak Kenal Lelah 

2465
0

Lintaspost.com, Kaur – Sosok orang ini tak mengenal lelah demi kecintaannya terhadap warga, sosok ini sering disapa warga Ngah Yan pria yang tinggal di Desa Padang Binjai Kecamatan tetap Kabupaten kaur provinsi Bengkulu.

Warga mengatakan, sosok nama ini sangat di senangi oleh warga, baik warga di desa maupun di jiran tetangga. Kebanyakan tetangganya saat melihat ia berada di desa tersebut, warga mulai menghampirinya dengan mengucapakan apa kabar kepada dirinya, ia juga dengan lantang dan memberikan senyum kepada warga Alhamdulillah semua sehat. Kamis (16/05/2024)

Dan juga ia berkata, sosok ini sangat senang berbincang dengan warga baik kaum remaja maupun kaum bapak-bapak, sehingga mereka tak ada batasnya dalam bincangan dalam obrolan yang dilakukan Mardianto, S.AP.

Pada saat itu Mardianto baru baru pulang dari pulau Jawa karena teringatlah dengan sebuah lobang di tengah-tengah area jalan lintas menuju ulu tetap, lalu ia ajak kades beberapa di kecamatan tetap sehingga hadirlah 6 kepala desa ketempat jalan yang terdapat berlobang yang cukup dalam tersebut.

Dan ia mengatakan dengan pihak kades kita gimanakan lobang di area jalan tersebut, sebab lobang tersebut akan berbahaya bagi keselamatan mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat karena lobang tersebut sudah cukup besar, katanya Mardianto ,S.AP.

Kemudian pihak kades yang hadiri menanggapi apa yang di sampaikan oleh saudara Mardianto, kami pun juga ikut perhatian terhadap lobang di area jalan menuju ulu tetap tapi harapan kami dari pihak kades yang hadir ini, kiranya saudara Mardianto dapat membantu kami hal terkait matrial seperti semin, kami sebagai pribadi yang ikhlas untuk memperkerjakan jalan berlobang kami siap dalam bergotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut, pungkas Sasmulyadi.

 

(SA)

Facebook Comments Box