Beranda Sumatera Selatan Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama, IWO Muba Wakafkan Al-Qur’an ke Yayasan Panti Asuhan...

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama, IWO Muba Wakafkan Al-Qur’an ke Yayasan Panti Asuhan Hari Kurnia Jaya

119
0

Lintaspost.com, MUBA – Dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama, moral, dan spiritual, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin salurkan wakaf Al-qur’an, Kali ini Yayasan Panti Asuhan Hari kurnia jaya yang menerima wakaf Al-Qur’an dari IWO Muba, Jumat(10/05/2024).

Sebelumnya penyaluran wakaf Al-qur’an ini sudah dilakukan dibeberapa lokasi yakni, pondok pesantren Tahfizh Al-Fath, dan Pondok Pesantren Asshiddiqiah dan kali ini disalurkan ke Yayasan Panti Asuhan Kurnia Jaya.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH mengatakan, proses belajar dan mengajar agama islam, serta pengembangan spiritual anak anak baik itu di pondok pesantren maupun yayasan panti asuhan.

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi,hal ini mendukung peningkatan pembelajaran dan pemahaman Al-Qur’an di kalangan masyarakat, kami berharap wakaf Al-Qur’an ini dapat membawa manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi amal jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

Reni anggraini Selalu pemilik Yayasan panti asuhan kurnia jaya menyampaikan rasa Terima kasihnya atas penyaluran wakaf Al-Qur’an oleh IWO Muba.

“Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi bantuan Al-Qur’an kepada kami. Al-quran ini sangat berarti bagi kami terutama dalam mendukung kegiatan belajar anak-anak di Yayasan panti asuhan kami ini,” ungkapnya. ( F )

Facebook Comments Box