Beranda Bengkulu Lampu Sering Mati, Warga Kecamatan Maje dan Nasal Demo ke PLN

Lampu Sering Mati, Warga Kecamatan Maje dan Nasal Demo ke PLN

351
0

Lintaspost.com,  Kaur – Warga Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal demo ke kantor PLN, warga meminta Kepala PLN ULP Bintuhan diberhentikan dari jabatannya, karena dinilai tidak mampu mengatasi masalah listrik di wilayah Kabupaten Kaur.

Pasalnya, hampir setiap menjelang shalat magrib dan dipastikan di jam 10 listrik di wilayah Kabupaten Kaur tidak menyala alias Mati.

“Kami minta kepala PLN segera diganti, karena tidak mampu selesaikan masalah yang sudah sangat lama ini,” tegas seorang warga dua kecamatan tersebut.

Warga sudah sangat bosan dengan adanya masalah listrik sering padam ini, bukan baru pertama kali terjadi, tapi sudah setiap saat hingga saat ini masalah tersebut tidak dapat diselesaikan akar penyebabnya lampu sering mati tersebut, harapan warga tersebut ganti kepala ULP PLN Bintuhan.

Matinya lampu di kabupaten Kaur hampir setiap malam warga waktu makan di tiba-tiba listrik mati alias padam, tiba-tiba barang elektronik milik warga juga sering hangus akibat listrik sering mati,” kesal warga.

Saat listrik mati pihak PLN sudah mencari solusinya agar masyarakat tidak kesulitan, karena masalah ini sudah sering terjadi. Sehingga warga kabupaten Kaur tak percaya lagi dengan himbauan PLN.

Warga bilang dalam demo tersebut Kalau kepala PLN tidak mampu untuk menyelesaikan persoalan ini, harap angkat kaki di kabupaten Kaur atau mundur dari pimpian PLN, karena kerja tidak becus,” cecarnya.

Terpisah, seorang warga meminta agar Kepala PLN ULP Bintuhan agar segera angkat kaki dari kabupaten Kaur jika tidak teratasi listrik sering mati ini bila belum ada kepastian terkait lampu masih saja sering mati berikutnya kami akan demo ke DPRD Kaur, pungkas Sirat.

Facebook Comments Box