Beranda Bengkulu Siswa SMAN 11 Kaur Bersaing Kompetisi OSN ke Tingkat Provinsi Bengkulu

Siswa SMAN 11 Kaur Bersaing Kompetisi OSN ke Tingkat Provinsi Bengkulu

1906
0

Lintaspost.com, Kaur – Siswa/i SMAN 11 Kabupaten Kaur ikut bersaing kompetisi OSN tingkat Kabupaten/kota, Alhamdulillah pada kesempatan ini siswa SMAN 11 Kaur ikut bersaing dalam kompetisi OSN ke tingkat provinsi Bengkulu, salah satu utusan siswa SMAN 11 Kaur tersebut pada hari ini Muja jaminan Farzhu menorehkan prestasi di berbagai kompetisi tingkat kabupaten, menegaskan reputasinya sebagai salah satu sekolah menengah atas Negeri 11 Kabupaten Kaur di wilayah pondok pusaka Kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur, Olimpiade Sains Nasional (OSN) hingga siswa/i SMA 11 Kaur terus menunjukkan eksistensinya dalam kesempatan ini, imbuh kepala SMAN 11 Kaur.

Prestasi di bidang akademis menjadi salah satu pilar kebanggaan SMAN 11 Kaur. Dalam ajang kompetisi OSN tingkat kabupaten, para siswa sekolah ini berhasil menyabet juara di berbagai mata pelajaran. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras siswa dan dukungan penuh dari dewan guru-guru yang berdedikasi, ungkap Sataruddin ,S.Pd. M.Pd.

Menurut kepala SMAN 11 Kaur, bakat dari siswa-siswi menuju OSN ke tingkat Nasional. Karya-karya kreatif mereka tidak hanya menjadi sumber inspirasi bagi sesama siswa, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi sekolah dan masyarakat setempat lokasi kegiatan kompetisi OSN tingkat provinsi Bengkulu di gedung SMA 10 Pentagon kabupaten Kaur. Selasa (07/05/2024)

Alhamdulillah, prestasi SMAN 11 Kaur tidak hanya terbatas pada akademis, mereka juga menunjukkan ketangguhan dalam bidang olahraga melalui partisipasi aktif dalam kompetisi olahraga dari sekolah ini berhasil bersaing dengan baik di berbagai cabang, menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan rasa solidaritas yang tinggi di antara para siswa.

Dibalik prestasi yang kami raih, ada kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tidak pernah padam di hati setiap siswa dan guru SMAN 11 Kaur. Kami bangga menjadi bagian dari sekolah ini dan berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Kepala SMAN 11 Kaur Sataruddin ,S.Pd .M.Pd.

Prestasi yang diraih oleh SMAN 11 bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen mereka untuk selalu berprestasi dan menghasilkan generasi penerus yang unggul di berbagai bidang. Semangat ini menjadi motivasi bagi seluruh warga baik sekolah untuk terus berkarya dan mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa depan, pungkas Sataruddin ,S.Pd ,M.Pd.

(SA)

Facebook Comments Box