Beranda Lampung Selatan Sukses Dalam Pengamanan, Jajaran Polres Lamsel Terima Dua Penghargaan

Sukses Dalam Pengamanan, Jajaran Polres Lamsel Terima Dua Penghargaan

88
0

LINTASPOST.COM LAMSEL — Polres Lampung Selatan menerima 2 (dua) penghargaan sekaligus yaitu dari Dirut PT ASDP Atas Kesuksesan Dan Kelancaran Pengamanan Arus Mudik Dan Balik Ops Ketupat Krakatau 2024 Serta mendapatkan penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) PPA Kepada Sat Reskrim Dan Polsek Natar Atas Percepatan Penanganan Kasus PPA ( Perlindungan Perempuan Dan Anak).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin bersama (6) Personil Polsek Natar Jumat (3/5/2024) pagi mendapatkan penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia.

Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Jeny Claudya Lumowa memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin pada saat apel jam pimpinan di lapangan apel Polres Lampung Selatan.

Jeny Claudya Lumowa setelah apel jam pimpinan mengatakan bahwa penghargaan yang di berikan kepada Polres Lampung merupakan salah satu program tahunan untuk mengapresiasi kinerja seluruh mitra TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia.

“Polres Lampung selatan adalah polres satu satunya di tahun 2024 yang mendapatkan penghargaan dari kami ,”ujarnya, Jumat (3/5/2024).

Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia Jeny Claudya Lumowa menjelaskan alasan pemberian penghargaan kepada Kapolres Lampung Selatan dan anggotanya adalah kecepatan Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar atas dedikasinya dalam penegakan hukum dan ungkap perkara anak terhadap kekerasan seksual dan TPPO.

“Satreskrim Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar kami nilai telah melaksanakan tugasnya dengan cepat terkait penegakan hukum dan ungkap perkara anak terhadap kekerasan seksual dan TPPO,”ungkap Jeny.

Jeny Claudya Lumowa salut dan bangga dengan Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar  bisa cepat mengungkap kasus kekerasan seksual dan TPPO di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin mengucapkan terima kasih atas perhatian TRC Perempuan dan Anak Indonesia atas penanganan pidana yang berkaitan dengan perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Ia mengatakan penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Dan Anak Indonesia Jeny Claudya Lumowa menjadikan dorongan bagi Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar khususnya Unit PPA Satreskrim Polres Lampung Selatan.

“Terimkasih atas penghargaan yang akan menjadikan motovasi kami dalam memberikan perlindungan dan penegakan hukum bagi perempuan dan anak-anak di Lampung Selatan,”pungkas Kapolres Lampung Selatan.

Selain itu, Kapolres Lampung Selatan juga mengatakan kami ucapkan terimakasih kepada PT ASDP atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Lampung Selatan.

“Penghargaan ini tentunya menjadikan semangat bagi jajaran Polres Lampung Selatan untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” Ucapnya.

“Polres Lampung Selatan berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat, dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” Tutupnya.

(Agus J)

Facebook Comments Box