Beranda Bengkulu Menjelang Shalat Maghrib Listrik di Kaur Sering Padam, Masyarakat Pertanyakan

Menjelang Shalat Maghrib Listrik di Kaur Sering Padam, Masyarakat Pertanyakan

310
0

Lintaspost.com, Kaur – Listrik di Kaur saat menjelang shalat magrib sering mati, hingga kematian listrik tersebut menjadi pertanyaan masyarakat kabupaten Kaur.

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT PLN persero bintuhan semenjak berita ini di terbitkan kami belum dapat komfermasi kepada pimpinan PLN kabupaten Kaur.

Seperti kita ketahui adapun penyebab sering terjadinya mati lampu, seperti gangguan terhadap sistem jaringan kabel induk yang sering bersentuhan dengan tanaman tumbuh masyarakat di sekitarnya. Akibat dari pada itu, kabel induk kita sering putus bahkan penyangga kabel yang ada di atas tiang sering mengalami patah dikarenakan tidak mampu menahan beban. Tentunya, pihak PLN mematikan jaringan untuk sementara waktu.

Masyarakat kabupaten Kaur mengeluhkan pemadaman listrik di Kabupaten Kaur yang sering terjadi. Di wilayah beberapa kecamatan di kaur mengaku perabotan rumah tangga mengalami kerusakan karena pemadam listrik sering terjadi tiba-tiba. Jumat (03/05/2024)

Warga sangat mengeluhkan perihal sering terjadinya pemadaman listrik yang kerap terjadi, ya akibatnya TV saya rusak karena terbakar. Oleh karenanya kita berharap kepada PLN agar mengoptimalkan jaringan listrik yang ada di Kabupaten Kaur,” demikian pungkasnya.

Tambah pada saat ini cuaca kurang bersahabat turun hujan sebentar, sedangkan saat hujan turun listrik tetap menyala saat hujan berhenti listik mati aneh, ungkap warga.

Facebook Comments Box