Beranda Lampung Kasrem 043/Gatam Bersama Prajurit Meriahkan Lampung Half Marathon 2024

Kasrem 043/Gatam Bersama Prajurit Meriahkan Lampung Half Marathon 2024

82
0

Lintaspost.com, Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., bersama Prajurit Korem 043/Gatam, mengikuti dan memeriahkan Lampung Half Marathon 2024 bertempat di lapangan korpri komplek perkantoran Gubernur Lampung Jl. Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung. Minggu (28/4/2024).

Lampung Half Marathon 2024, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Provinsi Lampung, diikuti lebih kurang 3000 orang Peserta, merupakan bentuk penyajian hiburan dan pertunjukan yang diperuntukkan bagi masyarakat Provinsi Lampung, yang langsung dibuka oleh Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi.

Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Provinsi Lampung dalam memeriahkan HUT Provinsi Lampung dengan segala dukungan yang diberikan, hal ini kita laksanakan untuk Lampung, dengan misi mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk berolahraga.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menunjukkan budaya lokal yang ada di Provinsi Lampung kepada seluruh hadirin yang hadir, baik yang datang dari dalam Provinsi Lampung ataupun yang dari luar Provisi Lampung, yang sengaja hadir untuk memeriahkan Lampung Half Marathon 2024,” jelas Arinal.

Usai mengikuti kegiatan Marathon bersama prajurit dan masyarakat, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., sangat mengapresiasi kegiatan Lampung Half Marathon 2024 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-60 Provinsi Lampung.

” Saya sangat mengapresiasi yang diselenggarakan oleh Provinsi Lampung ini, saya juga berharap kegiatan ini jangan hanya sebagai ajang olahraga saja, namun jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara pemimpin dengan masyarakatnya.”

“Sekali lagi mewakili Komandan Korem 043/Gatam, mengucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-60 Provinsi Lampung, semoga kedepannya Provinsi Lampung dapat terus maju dan berjaya,” pungkasnya.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam, Dansat Brimob Polda Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, perwakilan Binda Lampung, Kadispora Provinsi Lampung, Kadis Perhubungan Provinsi Lampung, Rektor Universitas Lampung, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Kajasrem 043/Gatam dan unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Facebook Comments Box