Beranda Bengkulu Kunjungi Korban Kebakaran Rumah, Mardianto Berikan Bantuan

Kunjungi Korban Kebakaran Rumah, Mardianto Berikan Bantuan

2521
0

Lintaspost.com,  Kaur – Rasa haru menyelimuti para keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi tadi malam lalu di Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Dimana, dalam musibah kebakaran itu mengahanguskan 1 unit rumah warga desa Padang Genteng yaitu rumah wan Sam, saat ini para korban dan keluarga tinggal di rumah saudara maupun tetangga.

Saat mengunjungi para korban, Mardianto ,S.AP. didampingi salah satu warga serta Pemerintah Desa melihat secara langsung kondisi 1 unit rumah yang sudah hangus terbakar semalam.

Dalam kesempatan itu, Mardianto mengucapkan atas nama pribadi merasa empati yang mendalam terhadap korban musibah kebakaran tadi malam semoga keluarga musibah ini selalu tabah dan sabar. Jumat (26/04/2024)

Hari ini Mardianto menyerahkan bantuan sedikit kepada keluarga musibah kebakaran, janganlah di pandang bantuan ini besar atau kecil nya namun pertanda Mardianto sayang terhadap sesama kita.

Melalui bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga para korban sabar menghadapi musibah ini, kata Mardianto ,S.AP.

Dengan seringnya terjadi musibah kebakaran rumah, dalam kesempatan itu Mardianto kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa behati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik, maupun peralatan di dapur seperti kompor gas.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mardianto kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga, pungkasnya Mardianto,S.AP

(SA)

Facebook Comments Box