Beranda Sumatera Selatan Ambil Berkah Hari Jumat, Jajaran IWO Muba Bagikan Nasi Kotak Gratis

Ambil Berkah Hari Jumat, Jajaran IWO Muba Bagikan Nasi Kotak Gratis

124
0

Lintaspost.com, MUBA – Jumat Berkah, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Banyuasin berbagi Nasi Kotak Gratis kepada sejumlah warga di seputaran Kota Sekayu, Jumat (26/4/2024).

Puluhan Nasi Kotak tersebut dibagikan langsung oleh Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH bersama jajarannya.

Menurut Riyan, apa yang kita bagikan ini adalah sebagian bentuk cara kita bersyukur atas nikmat Allah SWT yang ia berikan kepada kita.

“Alhamdulilah, kita masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi, Mudah-mudah IWO Muba dapat terus berbagi dengan sesama kita yang membutuhkan,” kata Riyan.

Lebih lanjut, kita sebagai Organisasi Profesi Wartawan ini sudah selayaknya saling berbagi meskipun Profesi Wartawan sering melekat dengan Pemberitaan dan Penyebaran Informasi.

“Kita sejak awal dibentuk, berkomitmen tidak hanya Fokus dengan Tugas Pemberitaan, tapi juga Sosial, dan Kemanusiaan pun sudah kita jalankan. Ini sebagai bentuk Kecintaan kami akan sesama Umat Manusia,”, cetusnya.

Terakhir ditambahkannya, Kami juga mengajak Masyarakat Muba sebentar lagi Pilkada Muba Tahun 2024 di Mulai, mari bersama-sama kita jaga Kondusifitas dan Situasi Muba agar tetap Zero Konflik.

“Kita berharap masyarakat Muba jangn terpengaruh oleh suhu Politik yang saat ini sudah mulai mencuat. Inshallah Masyarakat kita sudah cerdas dan pintar dalam hal menjaga situasi dan kondisi daerah,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box