Beranda Kota Metro Keluarga Besar Muhammadiyah Kota Metro Menggelar Pengajian Akbar dan Silaturahmi Syawal 1445H/2024

Keluarga Besar Muhammadiyah Kota Metro Menggelar Pengajian Akbar dan Silaturahmi Syawal 1445H/2024

194
0

Lintaspost.com, Kota Metro, Keluarga besar Muhammadiyah Kota Metro Lampung menggelar Pengajian Akbar dan Silaturahmi Syawal 1445H/2024, acara diadakan di Sport Center SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan (Muad) daerah Kota Metro. Kamis (25/4/2024)

Pada sambutannya, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan (Muad) Kota Metro Ustadz Ali Musyafa kepada hadirin mengatakan, “Saya bersyukur hari ini kita bisa hadir di sport center yang baru diresmikan oleh beliau Prof Abdul Mu’ti Sekertaris umum PP Muhammadiyah,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Sekertaris Umum PP Muhammadiyah yang ketiga kalinya, mudah-mudahan berikutnya bilamana hadir kembali untuk meresmikan sanggar Budaya Muad insyaallah, tuturnya.

“Gambarnya sudah ada, jadi insyaallah olah pikir sudah ada dikelas, olah hati sudah punya Masjid, olahraga ada Sport Center, insyaallah olah rasa akan kita persiapkan tahun depan untuk anak anak kita”, ujarnya.

Dia mengatakan, luas arena Sport Center kurang lebih memiliki luas 25×50 meter, insyaallah ditempat itu anak-anak bisa melengkapi proses belajarnya untuk berolah raga supaya sehat dan tumbuh menjadi generasi yang sehat.

Ali musyafa menambahkan bahwa insyaallah bulan depan SMP Muad berusia 9 tahun.

“Usia sembilan tahun ini Alhamdulillah ada seribu seratus peserta didik di SMP Muad ini 550 ada di pondok dan sisanya reguler,dan lebih dari 100 tenaga pendidik yang ada di SMP Muad.”

Beliau mengatakan tiga tahun yang lalu dikembangkan untuk membangun SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan dan Alhamdulillah perkembangannya cukup menggembirakan sekarang murid nya sudah 450 diusianya yang baru tiga setengah tahun.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman atas kehadirannya mudah-mudahan ini memberikan semangat yang luar biasa bagi seluruh teman-teman SMP Muad yang insyaallah sungguh-sungguh untuk mewujudkan Siswa Siswi
yang berakhlak mulia unggul dan berprestasi. (feb)

Facebook Comments Box