Beranda Sumatera Selatan Pj Bupati Muba Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya

Pj Bupati Muba Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam II/Sriwijaya

116
0

Lintaspost.com, PALEMBANG – Pj Bupati Muba Sandi Pahlevi SP MSi menghadiri acara Malam Lepas Sambut Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya dengan Forkopimda Sumatera Selatan, di Lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya, Senin (22/4/2024).

Acara dalam rangka serah terima jabatan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dilakukan dari Mayjen TNI Yanuar Adil kepada Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika SIP MSi.

“Selamat kepada pak Mayjen TNI Yanuar Adil yang telah diberi amanah yang baru dan selamat datang pak Moh Naudi Nurdika di Sumsel,” ujarnya.

Sandi Pahlevi mengatakan kehadirannya di acara itu merupakan hari pertama menjabat sebagai Pj Bupati Muba setelah dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel pada hari yang sama. Untuk itu ia berharap sinergi Pemkab Muba bersama Kodam II/Sriwijaya dapat terus ditingkatkan dalam membantu percepatan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang ada.

“Sinergi dan solidaritas antara TNI Pemerintah dan masyarakat ini harus kita maksimalkan,” kata Sandi Pahlevi.

Mayjen TNI Yanuar Adil dalam pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota dan FKPD di Provinsi Sumsel, Lampung, Bangka Belitung, dan Bengkulu di bawah Kodam II Sriwijaya yang telah membantunya dalam menjalankan tugas selama kurang lebih delapan bulan.

“Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik, seperti penanganan kebakaran hutan dan lahan, hingga pengamanan Pemilu. Kedepan lebih banyak tugas yang dilakukan Kodam II Sriwijaya. Mohon maaf jika ada tindakan yang kurang pas selama saya menjabat di Kodam II Sriwijaya,” ucapnya.

Sementara itu Mayjen TNI Moh Naudi Nurdika SIP MSi selaku Pangdam II Sriwijaya yang baru memberikan apresiasi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil yang telah melakukan banyak inovasi selama menjabat Pangdam II Sriwijaya.

“Mayjen TNI Yanuar Adil adalah mentor kami yang tengah banyak melakukan banyak terobosan, olehnya selain program dari pusat kita juga tentu akan melanjutkan program-program beliau,” pungkasnya.

Kegiatan Lepas Sambut Pangdam II Sriwijaya ini turut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, bupati walikota se Sumatera Selatan, serta Forkopimda di lima provinsi dibawah komando Kodam II Sriwijaya. ( F )

Facebook Comments Box