Beranda Sumatera Selatan Bumerang Pj Bupati Baru Jelang Pilkada, Riyan : Harus Inisiatif Jangan Terjebak...

Bumerang Pj Bupati Baru Jelang Pilkada, Riyan : Harus Inisiatif Jangan Terjebak Politik Praktis

99
0

Lintaspost.com, MUBA – Mendekati Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024, sejumlah Pihak menilai perlu adanya inisiatif dan inisiasi untuk Penjabat Kepala Daerah yang memimpin.

Terkususnya Formulasi dalam menanggulangi dan mencegah Terjadinya Konflik Politik di kalangan Masyarakat.

Potensi keterlibatan kalangan ASN sepertinya menjadi sorotan yang harusnya menjadi langkah tegas untuk dihindari. Apalagi jika ASN tersebut berpihak kepada salah satu Paslon Kepala Daerah.

Menurut salah satu Tokoh Pemuda sekaligus Ketua Organisasi Pers IWO Muba Riyansyah Putra SH menjelaskan, jika tida disiasati dengan baik oleh Pj Bupati Muba nanti, maka akan banyak hal yang menuai Pro dan Kontrak dikalangan Masyarakat.

“Kita menantikan Formula apa yang akan dijalankan oleh Pj Bupati Muba yang baru terkait menghadapi situasi Politik yang sudah mulai mendekati waktunya,” cetus pria yang saat ini berusia 29 Tahun ini.

Lebih lanjut Riyan menilai, siapapun Pj Bupatinya kita berharap agar jangan menjadi Kendaraan Politik oleh Paslon Kepala Daerah. Dikhawatirkan dapat menimbulkan situasi politik yang memanas.

“Kami selaku Organisasi Profesi Pers menginginkan, Sosok Pj Kepala Daerah yang mampu mensukseskan Pilkada Muba 2024 tanpa adanya Konflik Politik. Kita tunggu saja bagaimana langkah-langkah Pj Bupati Muba yang dijabar oleh H Sandi Pahlevi kedepan,” ujarnya. ( F )

Facebook Comments Box