Beranda Lampung Bersama Masyarakat, Danrem 043/Gatam Ikuti BDL Run 10 K dan 5 K

Bersama Masyarakat, Danrem 043/Gatam Ikuti BDL Run 10 K dan 5 K

90
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung Jln. Dr. Susilo Sumur Batu Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri sekaligus mengikuti BDL Run 10 K dan 5 K. Minggu (21/4/2024).

Kegiatan BDL Run 10 K dan 5 K ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, yang langsung dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., event yang diselenggarakan ini adalah sebagai ajang silaturahmi Wali Kota Bandar Lampung dengan masyarakat.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya BDL Run 10 K dan 5 K yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

” Saya berharap kegiatan ini, tidak hanya menjadi ajang olahraga saja, tetapi sebagai ajang silaturahmi antar sesama, karena kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan antara pemimpin dengan masyarakatnya, ”

Selanjutnya Danrem juga berharap kegiatan BDL Run 10 K dan 5 K yang dilaksanakan ini jangan hanya dilaksanakan sekedar seremonial belaka, namun jadikan kegiatan ini sebagai momen ajang pencarian bibit unggul atlet atlet lari dari Bandar Lampung, yang nantinya bisa bersaing dengan atlet nasional maupun dunia.

” Sekali lagi saya selaku Komandan Korem 043/Gatam, mengucapkan selamat bertanding dan berlomba kepada peserta BDL Run 10 K dan 5 K, tetap jaga faktor keamanan dan keselamatan dalam mengikuti kegiatan ini, dan yang tak kalah pentingnya junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi dengan penuh semangat..” pungkasnya.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K. dan Unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Facebook Comments Box