Beranda Bengkulu Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 ,Keluarga Mardianto Ucapkan Mohon...

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 ,Keluarga Mardianto Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

4140
0

Lintaspost.com, Kaur Bengkulu – Bulan Ramadhan akan segera berakhir bersama-sama kita akan menyongsong hari yang suci, hari disaat seluruh umat muslim di dunia merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berjuang menahan segala hawa nafsu dan menjalankan setiap ibadah wajib maupun sunnah dengan taat dan disiplin dengan tujuan dapat meningkatkan derajat iman dan takwa.

Sementara Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, karena pada bulan ini Allah SWT menurunkan limpahan rahmatnya kepada hamba-hamba-Nya melebihi bulan-bulan yang lain. Sehingga bulan ini disebut sebagai Syahru Rahmah (bulan rahmat), mari kita manfaatkan sisa hari di bulan suci ini untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Senin (01/04/2024)

Harapan kita semua, pendidikan Ramadhan selama sebulan ini hendaknya dapat memberikan dampak positif bagi rekanan kerja selama ini, semoga menjadi pribadi yang lebih sabar, kuat, toleran dan sehat. Tentunya ini akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja kita individu.

Kita sebagai manusia tidaklah luput dari khilaf dan salah, termasuk keluarga saya juga pribadi saya sebagai calon anggota DPRD kabupaten Kaur tahun 2024 ini, yang selama menjalankan tugasnya selalu bersinggungan dengan berbagai pihak, baik di lingkungan internal, maupun eksternal. Oleh karena itu, pada kesempatan ini atas nama keluarga Mardianto maupun pribadi saya mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal ‘aidin wal faizin, Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama 1 bulan penuh diterima oleh Allah SWT, imbuh Mardianto,S.AP.

Dengan segala rendah hati kami sekeluarga mengatakan kepada adik sanak kami tak dapat kami sebutkan satu persatu adik sanak Jiran tetangga dengan ini kami sekeluarga mengucapkan Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, pungkasn Mardianto Baksir , S.AP.

Menurut dari hasil pantauan kami awak media, keluarga Mardianto telah berbagi paket sembako kepada masyarakat yaitu berupa minuman, gandum, minyak goreng, gula dan kemeja koko.

Sehingga masyarakat saat menerima pakit sembako dengan ucapan Alhamdulillah dan bersyukur, pungkas Iwan.

(SA)

Facebook Comments Box