Beranda Lampung Selatan Amaliah Ramadhan, Kepala Dinas kesehatan Kota Metro, Ajak Masyarakat Jaga Perilaku dan...

Amaliah Ramadhan, Kepala Dinas kesehatan Kota Metro, Ajak Masyarakat Jaga Perilaku dan Pola Hidup Sehat 

190
0

 

Lintaspost.com Kota Metro — Momen acara pengajian Amaliah Ramadhan kepala dinas Kesehatan Kota Metro Eko Hendro Saputra Mengajak dan menghimbau agar masyarakat Kota Metro menjaga kesehatan dan perilaku hidup sehat, lingkungan sehat ,dan gerakan masyarakat sehat, hal ini dikatakannya kepada Lintaspost.com di dinas kesehatan kota Metro usai mengikuti acara Amaliah ramadhan di aula setempat kamis 28/3/2024.

Lebih lanjut Kadiskes Eko Mengatakan bahwa acara amaliah Ramadhan di dinas yang ia pimpin merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan .

“kita langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat,jadi harus banyak banyak dibekali kemampuan kemampuan tidak hanya intelektual ,tapi kerohanian ,spiritual maupun emosional”, ucapnya.

Hal itu yang ditekankan kepada para ASN yang berada di instansi kami tuturnya.

“Harapannya dengan memiliki kemampuan intelektual ,kemampuan spiritual,dan kemampuan emosional ,memberi pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,dan ini akan kita tularkan kepada puskesmas”, katanya.

Kegiatan seperti ini menurut nya adalah khusus untuk mengisi bulan suci ramadhan tahun ini 1445H/2024.

Dengan terselenggaranya acara ini ,diharapkan dapat merubah prilaku ASN dinas kesehatan kota Metro sebagai pelayan yang baik ujar nya .

Pada amaliah Ramadhan itu tausiyah oleh ustadz Yulianto tutupnya.(feb)

Facebook Comments Box