Beranda Lampung Pj. Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Dilantik, Kasrem...

Pj. Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara Dilantik, Kasrem 043/Gatam Sampaikan Ucapan Selamat

129
0

Lintaspost.com, Lampung – Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat (Pj) Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si., dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK serta Dekranasda Kabupaten Lampung Utara. Senin (25/3/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Keratun Lantai III, Komplek Kantor Gubernur Teluk Betung Bandar Lampung, yang langsung dipimpin oleh Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi.

Usai mengikuti prosesi acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs. Aswarodi, M.Si., sebagai Pejabat Bupati Lampung Utara.

“Semoga dengan dilantiknya Pejabat Bupati Lampung Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK serta Dekranasda Kabupaten Lampung Utara, dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat pada umumnya, sekaligus dapat membawa kemakmuran masyarakat Kabupaten Lampung Utara,“

“Dan saya juga berharap kepada Pejabat Bupati Lampung Utara yang baru dilantik, mampu mengemban amanah sekaligus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan forkopimda, agar tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara,“tutur Kasrem.

Selanjutnya Kasrem juga juga mengucapkan selamat kepada H. Budi Utomo, S.E., M.M., dan Ardian Saputra, S.H., beserta Istri yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Pejabat Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Periode Tahun 2019-2024 yang telah berakhir pada hari ini, tanggal 25 Maret 2024 dengan baik.

“ Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, saya mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Budi Utomo, S.E., M.M., Ardian Saputra, S.H beserta Istri, atas dedikasi dan pengabdian yang tulus selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Sekda Provinsi Lampung, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung, Irwasda Polda Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung, Para Staf Ahli Gubernur Lampung, Para Asisten Pemprov Lampung, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker Provinsi Lampung, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Lampung, Dandim 0412/LU, Perwakilan Binda Lampung, Danden Pomal, Kasipal Slog Brigif 4 Mar/BS serta tamu undangan lainnya.

Facebook Comments Box