Beranda Lampung Selatan Satu Hari Pasca Dilatik, Pemerintah Kecamatan Kalianda Gelar Pisah Sambut

Satu Hari Pasca Dilatik, Pemerintah Kecamatan Kalianda Gelar Pisah Sambut

124
0

LINTASPOST.COM LAMSEL — Satu hari setelah dilantik oleh Sekda Lampung Selatan(Lamsel), pemerintah kecamatan Kalianda gelar pisah sambut  antara camat lama Pirma Romansyah dengan Erman Suheri S.E. camat baru sebagai penggantinya, acara yang  berlangsung di aula kantor kecamatan kalianda kabupaten Lamsel itu menuai kisah haru dan gembira. Jum’at sore 22 Maret 2024.

Diketahui Pirma Romansyah sebagai camat Kalianda bergeser menjadi Kepala bidang pendidikan dasar (Kabid Dikdas) di dinas pendidikan Lamsel, keputusan itu tertuang setelah pasca pengambilan sumpah pada pelatikan Kamis 21 Maret 2024 kemaren di Aula Rajabasa kantor bupati setempat.

Dalam sambutannya, Pirma (camat lama_red) menjabat sebagai camat Kalianda kurang lebih satu tahun satu bulan ia pun menuturkan dalam waktu satu tahun jabatan nya sudah barang tentu banyak salah baik atau tindakannya kepada kepala desa se-kecamatan Kalianda.

“Sebagai manusia biasa, sudah barang tentu saya banyak kesalahan, baik dalam kinerja, tindakan, atau ucapan, kepada para kades serta ibu Ketua TP-PKK desa dan jejeran perangkat pegawai, staf di ini serta warga di kecamatan Kalianda ini, sekali lagi mohon di maafkan” ucap Pirma seraya berharap kedepan kecamatan Kalianda lebih maju lagi dari sebelumnya.

Di tempat yang sama, Erman Suheri.S.E. menuturkan bahwa dirinya pulang kampung menjabat sebagai camat di Kalianda yang baru ini. ” Setelah 28 tahun saya berkeliling tugas di Lamsel, hingga saat ini saya di tunjuk bupati Nanang Ermanto sebagai pengganti bapak Pirma sebagai camat Kalianda”. tuturnya

“Harapan saya mari kita sama-sama membangun kecamatan Kalianda ini,  karena kecamatan ini sentral kota maka harus lebih maju, minimal kebersamaan kita bagus, ” ucap Erman Suheri yang masih terbilang orang berpengalaman di bidang kepemerintahan desa dan kelurahan di kecamatan Kalianda ini.

Selain forkopimcam Turut hadir pada acara, Kapolsek Kalianda, Danramil Kalianda, ketua APDESI Kabupaten Fajri Suryadi Putera, Ketua APDESI Kecamatan Syahrudin, Sekretaris camat M.Nur, Kepala desa beserta ibu TP-PKK desa se-kecamatan Kalianda.

(Agus J)

Facebook Comments Box