Beranda Sumatera Selatan Safari Ramadhan ke-5 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Salurkan Beberapa Bantuan

Safari Ramadhan ke-5 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Salurkan Beberapa Bantuan

106
0

Lintaspost.com, BABAT TOMAN – Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi melanjutkan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Muba di bulan suci Ramadhan yakni Safari Ramadhan yang sebelumnya sudah dilaksanakan dibeberapa kecamatan.

Kali ini Pj Bupati Muba beserta rombongan melanjutkan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M di Masjid Asy Syakur Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman, Jumat (22/3/2024).

Seperti biasa setiap ia melakukan kunjungan kerja, sosok pemimpin Bumi Serasan Sekate ini selalu membawa oleh-oleh untuk masyarakatnya yakni berupa ratusan paket sembako, dan bantuan untuk pembangunan Masjid Asy Syakur yang dirangkaikan dalam kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Apriyadi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum bulan ramadhan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan rasa sosial sesama umat muslim.

“Bulan suci ramadhan ini adalah momentum untuk kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melakukan puasa, shalat lima waktu, shalat, dan berbagi sesama umat muslim,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Babat Toman yang tetap menjaga kondusifitas daerah terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi, melaporkan bahwa Kecamatan Babat Toman dalam keadaan aman dan tertib hingga pasca Pemilihan Umum 2024 masih dalam keadaan kondusif.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Pj Bupati untuk bersilaturahmi dengan warga kami, dan terimakasih juga atas program bantuan yang di salurkan di Kecamatan Babat Toman terkhusus desa bangun sari,” ucapnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Bangun Sari Mustofa sangat bersyukur karena desanya terpilih menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Pj Bupati Muba dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

“Kami bangga karena sosok pemimpin Kabupaten Muba bersedia mengunjungi kami bertemu dan berbaur dengan kami di desa ini. Kami juga sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan tentu bantuannya sangat bermanfaat,” pungkasnya. ( F )

Facebook Comments Box