Beranda Lampung Selatan Usai Berbagi Paket Takjil, Anggota DPRD Lamsel, Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Usai Berbagi Paket Takjil, Anggota DPRD Lamsel, Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

154
0

LINTASPOST.COM LAMSEL — Memasuki hari ke sembilan bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah tahun 2024, Anggota DPRD Lampung Selatan Gelar berbagi paket takjil dan berbuka puasa serta memberi santunan kepada  anak yatim  di beberapa tempat di sekitaran Kalianda dan Rajabasa,

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hi.Hendri Rosyadi S.H,. M.H, Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Agus Sartono S.E, Sekretaris DPRD lamsel Thomas Amirico, S.STP., M.H. Serta dikawal oleh staf dan protokol sekretariat DPRD setempat, dan di akhiri dengan Mengadakan kegiatan Buka bersama di panti asuhan harapan bangsa kalianda. Pada Selasa 19/03/2024 sore.

Dalam sapaan nya ketua Hendri Rosyadi memberikan semangat di tengah-tengah anak yatim. ” bahwa dalam keadaan seperti apapun jangan ada perasaan minder atau kecil hati mungkin pernah kita rasakan dalam momen-momen tertentu, seperti ketika bertemu orang dengan kelebihan tertentu baik harta, kecerdasan, pengalaman, dan sebagainya, lalu kita merasa minder secara tiba-tiba” canda HeRo sapaan akrabnya.

” Dan Kita merasa jadi tidak lebih beruntung dari orang lain, jadi adik-adik di sini sama seperti kami saling membutuhkan dan butuh saling bantu membantu ” ungkapnya kepada anak yatim dan penerima paket berbuka puasa tersebut.

Di tempat yang sama ia juga mengatakan “jangan kita jadi meratapi kondisi, Juga menjadi enggan bertemu orang lain karena malu jika mengalaminya, segera hilangkan perasaan itu. Ingatlah, Allah menciptakan makhluk-Nya dengan kelebihan masing-masing” ucapnya yang di mainkan bersama pimpinan panti asuhan itu.

Hendri mengutip Hadits yang diriwayatkan oleh Iman Ahmad bahwasanya Rasulullah SAW bersabda : Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia (HR. Ahmad). Adapun kalau kita ingin bermanfaat, maka kita harus memiliki sesuatu yang bermanfaat dan memberikannya  kepada orang lain.

Terpisah, Rasyid Pimpinan Pengasuh serta pengasuh bidang rohani serta Ustad Khoiril Anwar merasa terharu kepada Rombongan DPRD Lampung Selatan sejauh puluhan tahun lalu setiap bulan ramadhan selalu menyempatkan berbagi dan buka puasa bersama mereka dan lainya.

“Semoga Bapak Hi.Hendri Rosyadi dan rombongan DPRD Lamsel Selalu di beri kesehatan dan apa yang di cita-citakan terwujud karena Beliau orang yang baik” ucapnya serta di Amini seluruh warga yang ada di Panti Asuhan Harapan Bangsa (PSAA – HB) Kalianda, saat menunggu azan magrib tiba.
(Agus J)

Facebook Comments Box