Beranda Sumatera Selatan Kasdam II/SWJ Puji Pelaksanaan TMMD di Kabupaten Muba

Kasdam II/SWJ Puji Pelaksanaan TMMD di Kabupaten Muba

121
0

Lintaspost.com, LALAN – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-119 yang di laksanakan di Kecamatan Lalan telah di mulai pada tanggal 20 Februari yang lalu resmi di tutup oleh Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Ruslan Effendy SIP, Rabu (20/3/2024).

Kasdam II/Swj memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), aparat terkait dan masyarakat yang telah menyukseskan kegiatan TMMD ke -119 di wilayah Kodim 0401/Muba. “Tujuan kegiatan TMMD ke-119 di wilayah Kodim 0401/Muba ini, untuk membantu pemerintah daerah terutama pembangunan infrastruktur di wilayah,” jelas Jenderal Bintang Satu ini.

Selain itu, TMMD ke-119 ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal ekonomi. “Nilai utama terwujudnya, untuk menciptakan stabilitas dan kenyamanan masyarakat serta dapat menikmati hasil dari TMMD ke-119 ini,”

Sementara itu, Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud yang diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah H Pathi Ridwan SE ATD MM
mengatakan TMMD yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan, merupakan upaya untuk membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah yang pada akhirnya dapat meningkatkan roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Atas keberhasilan dari kegiatan ini kami selaku Pemerintah Kabupaten Muba memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah turut membantu dan berpartisipasi. Sehingga kegiatan TMMD ini dapat terselesaikan dengan baik.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam II/Swj, Brigjen TNI Ruslan Effendy.S.I.P, WasterDam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M., KasiTer Korem 044/Gapo, Pasi Puanter Korem 044/Gapo, Dandim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi., M. Han, Kapolres Muba Diwakili Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, S.T. M.Si. M.H., Kepala Dinas Perkim Muhammad Ridho ST MSi, Kepala Dinas PUPR Alfa Elan ST MT, dan Camat Lalan Jami’an. ( F )

Facebook Comments Box