Beranda Bengkulu Tim Syafari Ramadhan Pemprov Bengkulu Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Desa Pasar Pino

Tim Syafari Ramadhan Pemprov Bengkulu Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Desa Pasar Pino

429
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Tim safari ramadhan pemerintah provinsi (Pemprov) Bengkulu menyalurkan bantuan pembangunan masjid di desa pasar pino, kecamatan pino raya kabupaten Bengkulu Selatan.

Safari ramadhan ini merupakan program Pemprov Bengkulu selama bulan suci ramadhan yang tersebar di sembilan kabupaten satu kota.

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar mewakili Gubernur mengatakan, bahwa safari ramadhan tahun ini dimulai dari kabupaten Kaur dan telah dilaksanakan pada malam keenam ramadhan 1445 H.

“Kami mewakili Gubernur Bengkulu melaksanakan safari ramadhan di desa pasar pino. Ini merupakan safari ramadhan yang kedua di malam ke tujuh ramadhan, safari ramadhan ini juga membuka pasar murah yang diadakan oleh pemerintah Bengkulu Selatan bersama Provinsi Bengkulu. Ini upaya konkret pemerintah provinsi hadir di tengah masyarakat terutama di kecamatan pino raya,” kata Khairil Anwar. Sabtu (15/03/2024)

Selain pasar murah lanjut Khairil, safari ramadhan Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan kepada masjid yang ada di desa pasar pino kecamatan pino raya, bantuan ini merupakan wujud konkret kehadiran pemerintah terhadap pembangunan masjid.

Di sisi lain, Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan Irsan Kasiri menambahkan, kehadiran tim safari ramadhan Provinsi Bengkulu merupakan angin segar bagi Pemkab Bengkulu Selatan, tuturnya.

Facebook Comments Box