Beranda Sumatera Selatan Diduga Kapolsek Sanga Desa Alergi Terhadap Wartawan, Dikonfirmasi Hanya Membaca

Diduga Kapolsek Sanga Desa Alergi Terhadap Wartawan, Dikonfirmasi Hanya Membaca

244
0

Lintaspost.com, MUBA – Diduga Kurang Memasyarakat dan Alergi terhadap awak media, Kapolsek Sanga Desa IPTU Nirwan patut dipertanyakan integritasnya sebagai Pengayom Masyarakat.

Diketahui, saat dikonfirmasi IPTU NH terkesan menghindar dari awak media, hal itu dibuktikan dengan adanya Konfirmasi yang dikirimkan awak media melalui Pesan Whatsappnya.

Beredar Informasi, sosok IPTU NH ini dikenal tertutup sejak menjabat sebagai Kapolsek Tungkal Jaya, kemudian Keluang dan terakhir saat ini menjabat di Sanga Desa.

Sejumlah Pihak menilai, ini patut kita pertanyakan apakah sosok NH ini memang benar-benar tertutup atau hanya sekedar menghindari awak media.

Saat dikonfirmasi IPTU NH bukannya menyambut baik pertanyaan awak media, justru malah memblokir Kontak seolah-olah tidak ingin berkomunikasi.

Beberapa hal yang dipertanyakan awak media diantaranya, sejumlah Sumur Minyak Baru yang berada di desa Keban I tersebut apakah dilakukan pembiaran.

Kemudian, terdapat dua lokasi Sumur Minyak yang mengalami Kebakaran sehingga satu diantaranya lebih dari satu hari baru bisa dipadamkan.( F )

Facebook Comments Box