Beranda Sumatera Selatan Warga Muba Kecewa Sertijab IPTU Nirwan Tetap Dilaksanakan

Warga Muba Kecewa Sertijab IPTU Nirwan Tetap Dilaksanakan

148
0

Lintaspost.com, MUBA – Sejumlah pihak menyayangkan masih dilaksanakannya Serah Terima Jabatan beberapa Kapolsek di lingkungan Polres Muba.

Namun sayangnya, masih ada nama IPTU Nirwan yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sanga Desa.

Diketahui IPTU Nirwan sedang menjalani pemeriksaan terkait adanya dugaan kebakaran salah satu Penyulingan Minyak semasa ia menjabat sebagai Kapolsek Keluang beberapa waktu lalu.

Salah satu Warga Muba Satoto Waliun menilai, Mutasi Iptu Nirwan mantan Kapolsek Keluang yang di copot Kapolda Sumsel gara-gara kebakaran penyulingan minyak ilegal di wilayah kerja nya di Keluang Muba ke Polda Sumsel beberapa waktu lalu, dan anehnya selang beberapa lama di mutasikan lagi menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sanga Desa Muba, ini membuat banyak pertanyaan Publik masyarkat Muba.

“Ada apa dan siapakah yang berada di belakang yang bersangkutan sehingga kritikan yang di sampaikan elemen masyarakat Muba baru-baru ini justru tidak di anulir Polda Sumsel,” kata Satoto Waliun, Jumat (8/3/2024).

Lebih lanjut, Ironisnya lagi Sertijab tetap di laksanakan, atas perihal tersebut menurut saya ini tidak adil dan ini pertanda buruk mulai tumpulnya komitmen Polda Sumsel soal sanksi bagi anggota nya jika dalam wilayahnya terjadi kebakaran minyak ilegal.

“Pertanyaan saya bagaimana nanti jika di hari-hari selanjutnya terjadi lagi hal yang sama seperti di Keluang tempo hari ? Tindakkan apa lagi yang akan di ambil Polda Sumsel,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box