Beranda Bengkulu Kapolres Kaur Pimpin Apel Pasukan OPS Nala 2024

Kapolres Kaur Pimpin Apel Pasukan OPS Nala 2024

215
0

Lintaspost.com, Kaur – Polres Kaur dan jajarannya gelar apel pasukan operasi keselamatan Nala tahun 2024 di lapangan satya haprabu mako Polres Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman S.IK., M.IK., M.Si., dan dihadiri oleh Bupati Kaur, DPRD Kaur, Dandim 0408 BSK, Kejari Kaur, serta undangan lainnya. Sabtu (02/03/2024)

Peserta apel terdiri dari berbagai antara lain dari Polres Kaur, Sat Samapta dan Sat Pol Air, staf Polres Kaur, Sat Lantas Polres Kaur, Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Sat Narkoba, serta personel TNI, Sat Pol PP, Dishub, Pramuka, Polisi Sekolah dan komunitas Triak.

AKBP Eko Budiman S.IK.M.IK.M.Si. menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kaur.

Operasi keselamatan Nala tahun 2024 dan pencanangan aksi oeselamatan jalan di Polres Kaur bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas yang optimal, pungkasnya Kapolres Kaur.

Facebook Comments Box