Beranda Sumatera Selatan PJ Ketua TP PKK Muba Lanjutkan Pembinaan Maraton di Kecamatan Babat Toman

PJ Ketua TP PKK Muba Lanjutkan Pembinaan Maraton di Kecamatan Babat Toman

127
0

Lintaspost.com, BABAT TOMAN – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melanjutkan pembinaan pada TP PKK Desa dan Kelurahan di setiap 15 Kecamatan dalam Kabupaten Muba secara maraton. Kali ini giliran TP PKK dalam Kecamatan Babat Toman yang dikunjungi pengurus TP PKK Muba, dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba.

acara tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Babat Toman, dihadiri langsung oleh Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi bersama Ketua TP PKK Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti serta seluruh pengurus dan kader PKK SE Kecamatan Babat Toman, Senin (26/2/2024).

Dalam sambutannya Pj Ketua TP PKK Muba Hj. Asna Aini mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya evaluasi serta bersama-sama mencari solusi atas hambatan terkait implementasi 10 program pokok PKK di setiap lini kehidupan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada setiap TP PKK desa dan Kecamatan yang telah berupaya menerapkan 10 program pokok PKK. Sebagai kita ketahui bersama bahwa gerakan PKK di wilayah kita selama ini telah ikut andil membantu memberdayakan keluarga dalam upaya mencapai kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut, berharap agar Pengurus dan Kader TP PKK di Kabupaten Muba tidak puas atas capaian prestasi yang diraih melalui realisasi program-program kerja, namun harus bekerja lebih baik lagi.

“Hambatan-hambatan yang terjadi jangan dijadikan kendala untuk kita bekerja lebih baik lagi,” tandasnya.

Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba dan ucapan terimakasih pada rombongan yang mau berhadir untuk berbagi ilmu kepada ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Babat Toman.

“Semoga nanti pembinaan ini dapat dipahami dan dapat dimengerti karena ini salah satu upaya untuk menertibkan administrasi pkk di wilayah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi.” Ucapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Babat Toman dr Fitri Zelia Lizanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran TP-PKK Kabupaten untuk pembinaan TP PKK Kecamatan Babat Toman dan desa-desa.

“Terima kasih banyak atas kehadiran PKK Kabupaten, semoga dengan diberikannya pembinaan ini, dapat menjadi bekal desa-desa untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan program dan kegiatan TP PKK di desa belum maksimal, dengan diberikannya pembinaan ini, lanjutnya diharapkan pelaksanaan program dan kegiatan bisa berjalan dimulai dari penyusunan program kerja.

“Semoga dengan pembinaan ini, program dan kegiatan kerja kami bisa tersusun dengan baik,” pungkasnya. ( F )

Facebook Comments Box