Beranda Bengkulu Perkampungan Warga Desa 4 Desa Ulu Tetap Terendam Banjir Akibat Air Sungai...

Perkampungan Warga Desa 4 Desa Ulu Tetap Terendam Banjir Akibat Air Sungai Tetap

500
0

Lintaspost.com, Kaur – Kondisi permukiman warga 4 desa ulu tetap kini sudah di genangi air sungai tetap saat terendam banjir akibat curah hujan sangat lebat. Rabu (21/02/2024)

Menurut warga ulu tetap permukiman warga 4 desa ulu tetap kini sudah di genangi air sungai tetap, mulai dari desa tanjung dalam, kepahiang, babat, tanjung agung, kecamatan tetap kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Menurut dari hasil pantauan di lapangan, pemukiman warga yang berada di wilayah 4 desa ulu tetap sudah ada beberapa rumah warga yang di genangi air sungai tetap.

Kepala desa tanjung dalam Marzuki menyampaikan kepada masyarakat agar dapat berhati-hati dan waspada akibat luapan air sungai tetap, semoga air sungai tetap surut dan mengering, imbuh kades

Curah hujan mulai turun berkisar jam 03:00 wib sehingga permukiman warga telah tergenangi air sungai tetap, semoga saja hujan telah berhenti air genangi permukiman cepat surut, katanya.

Kepada warga agar tetap berhati-hati, pada saat terjadi genangan air sungai tetap

Kemudian diminta untuk tetap bersiaga hingga air dipastikan surut dan bisa membantu tetangga sekitar apabila memerlukan bantuan untuk mengamankan barang berharga ketempat yang lebih aman, pungkas kades Marzuki.

Facebook Comments Box