Beranda Sumatera Selatan Potensi Dukungan Cukup Besar, IWO Muba Sarankan Apriyadi Untuk Maju Sebagai Calon...

Potensi Dukungan Cukup Besar, IWO Muba Sarankan Apriyadi Untuk Maju Sebagai Calon Bupati

228
0

Lintaspost.com, MUBA – Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tinggal menghitung bulan saja, terakhir kabar yang diumumkan bahwa Pilkada akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Potensi Kepala Daerah sudah bermunculan, hingga sejumlah nama Penjabat Bupati menjadi salah satu Opsi Kuat pilihan dan Masyarakat untuk menahkodai Pucuk Pimpinan Kepala Daerah Definitif Periode Tahun 2024-2029.

Hal ini sepertinya sudah terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin sejumlah nama sudah bermunculan sebagai tanda bahwa akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muba berikutnya.

Beberapa nama yang bermunculan diantaranya Hj Lucyanti yang saat ini sedang berupaya mendapatkan satu Kursi di DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu Opsi kuat yang diharapkan Masyarakat ada nama Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud yang saat ini hampir 2 setengah Tahun menjabat Pasca menerima tugas sebagai Penjabat Bupati beberapa waktu lalu.

Kita melihat situasi Pemilu Tahun 2024 ini, bahwa keberhasilan Pj Bupati Apriyadi menjaga situasi Muba Kondusif tanpa adanya Konflik Politik sepertinya menjadi salah satu bagian yang bisa dipertimbangkan oleh Masyarakat untuk mendorong Apriyadi sebagai Calon Bupati berikutnya.

“Kita sangat yakin, sosok Pak Apriyadi dapat menjadi orang terkuat menjadi Kepala Daerah Muba berikutnya. Dan itu pun bisa saja terjadi jikalau Partai Golkar mendulang suara dan kursi terbanyak di Pemilu Tahun 2024,” kata Riyansyah Putra SH Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba, Minggu (18/2/2024).

Sejauh ini, Beliau adalah Birokrat yang berpengalaman dan Piawai dalam menjaga Kondusifitas Muba baik di lingkungan Pemerintahan, maupun ditengah-tengah Masyarakat.

“Ia bekerja sangat baik, banyak Apresiasi dan dukungan dari beberapa wilayah di Muba yang mendorong beliau untuk Maju sebagai Calon Bupati. Artinya kenapa tidak ? Itu yang perlu kita pertimbangan, dimana kita butuh sosok yang di rekomendasikan oleh Masyarakat,” cetusnya.

Kita ketahui, sambung Riyan, Apriyadi sudah sangat paham betul dengan situasi dan Kondisi kabupaten Musi Banyuasin. Apalagi beliau adalah Putra Asli Kelahiran Bumi Serasan Sekate, siapa yang tak kenal ia yang berjuang dari Karirnya ditingkat Kepala Desa hingga kini menjadi Penjabat Bupati.

“Kita yakin, sosok Apriyadi ini dapat menjadi motor Kemajuan Kabupaten Musi Banyuasin apabila ia Maju dan memimpin sebagai Bupati Definitif Hasil Demokrasi mendatang,” pungkasnya. ( F )

Facebook Comments Box