Beranda Bengkulu Mardianto dan Istri Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Keluarganya

Mardianto dan Istri Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Keluarganya

3766
0

Lintaspost.com, Kaur – Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mardianto S.AP dipastikan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kaur setelah meraih suara tertinggi sejumlah 3236 suara pada Pemilu legislatif 2024 di Dapil 1 Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Dalam syukuran ini Mardianto dan istrinya ucapkan terima kasih kepada warga daerah pemilihan 1 pada umumnya masyarakat kabupaten Kaur, kata Mardianto dalam sambutan kakak kandungnya Asmawi. Kamis (15/02/2024)

Dalam hasil perolehan suara Pemilu Legislatif 2024 di Kabupaten Kaur dalam hitungan cepat sementara untuk perolehan suara caleg DPRD Kabupaten Kaur dapil 1 sehingga meraup suara total sementara saat ini dengan jumlah 3236 suara, pungkasnya.

Menurut Epan perolehan suara terbesar yang didapatkannya tidak lepas dari kerja kerasnya selama 1, 8 bulan terakhir atau sebelum pelaksanaan Pemilu Legislatif 2024 dengan benar-benar melakukan konsolidasi dengan warga. Dapil 1 umumnya masyarakat Kabupaten Kaur, jelasnya.

“Maka dengan ini kita bisa meraih suara itu. Jadi tidak mengherankan,” ujar epan.

Politikus PDI Perjuangan ini menjelaskan berbagai strategi untuk meraup suara di Pileg 2024 dilakukan dengan bermacam-macam cara, mulai dari silaturahmi dengan warga dan juga membantu masyarakat. Bukan saja di daerah pemilihan nya pun ia bantu, tampak nya sosok caleg ini sangat sering membantu warga, pungkas Epan.

Facebook Comments Box