Beranda Sumatera Selatan Nginap di Desa Lubuk Bintialo, Apriyadi Dengarkan Curhatan Warga Soal Jalan Rusak

Nginap di Desa Lubuk Bintialo, Apriyadi Dengarkan Curhatan Warga Soal Jalan Rusak

283
0

Lintaspost.com, MUBA – Setelah menyisir daerah pelosok di Kecamatan Tungkal Jaya dan Desa Pangkalan Bulian Kecamatan Batanghari Leko, Pj Bupati Apriyadi Mahmud memutuskan bermalam bersama warga di Dusun 4 Desa Lubuk Bintialo, Selasa (30/1/2024) malam.

Tak ingin kehilangan momen, ramai-ramai Tokoh Masyarakat dan warga Desa Lubuk Bintialo mendatangi Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang menginap di kediaman warga di Desa tersebut.

“Kami sangat senang pak Bupati Apriyadi mau menginap di desa kami ini, Alhamdulillah curhatan warga soal jalan rusak semoga bisa segera diperbaiki,” ungkap salah satu warga Desa Lubuk Bintialo, Asri dihadapan Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Dikatakannya, terlebih saat kondisi hujan beberapa akses jalan di Desa Lubuk Bintialo sulit dilalui karena kondisi tanah yang licin. “Semoga ke depan bisa dituntaskan pak Bupati Apriyadi,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku, persoalan infrastruktur jalan di Muba memang diakui masih banyak yang belum layak untuk dinikmati masyarakat.

“Namun Pemkab Muba akan membenahinya, secara bertahap. Insya Allah termasuk jalan di Desa Lubuk Bintialo akan diperbaiki,” ungkap dia.

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu mengucapkan terima kasih atas penyambutan warga Desa Lubuk Bintialo dan menerima dengan hangat dirinya untuk bermalam di Batanghari Leko.

“Semoga bertahap apa yang menjadi kebutuhan mendesak warga akan direalisasikan satu persatu,” pungkasnya. ( F )

Facebook Comments Box