Beranda Lampung Kasrem 043/Gatam Hadiri Malam Anugerah Unila Be STRONG Tahun 2024, Refleksi Satu...

Kasrem 043/Gatam Hadiri Malam Anugerah Unila Be STRONG Tahun 2024, Refleksi Satu Tahun kepemimpinan Rektor Unila

99
0

Lintaspost.com, Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., rabu malam (17/1) menghadiri malam anugerah Unila Be STRONG Tahun 2024, Refleksi satu tahun kepemimpinan Rektor Universitas Lampung (Unila), bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto Sukaraja Bandar Lampung.

Malam Anugerah dan Apresiasi Be Strong merupakan suatu refleksi satu tahun kepemimpinan Rektor Unila yang tepat satu tahun pada 18 Januari 2024, bersama berbagai pihak yang telah bahu membahu berkontribusi melaksanakan percepatan untuk meningkatkan kualitas Tri Darma Perguruan Tinggi Unila, sekaligus menciptakan berbagai terobosan serta inovasi pada pelayanan, dengan semangat Unila Be Strong.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M, ASEAN, Eng., dalam sambutannya menyampaikan, salah satu pencapaian yang patut disyukuri bersama adalah peraihan akreditasi unggul Universitas Lampung yang menjadi momentum kebangkitan kampus setelah melewati masa sulit sebelumnya.

” Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh Civitas Akademika Unila yang saling bekerja sama, berkontribusi sesuai dengan bidang dan keterampilannya, sehingga pencapaian unila yang diukur melalui Indeks Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi atau melalui program-program lain, seperti program merdeka belajar, kampus merdeka dapat terwujud, ”

” Sebagai wujud syukur atas berbagai prestasi yang sudah kita raih, Universitas Lampung akan memberikan apresiasi penghargaan anugerah Unila Be Strong kepada para pihak yang dinilai telah memberikan kontribusi dan impact yang signifikan, terhadap perubahan yang terjadi di berbagai aspek di Unila, ” terangnya

Selanjutnya Rektor Unila mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan sangat mengapresiasi kepada Civitas Akademika, yang telah berkinerja dengan sangat baik dalam mendukung pencapaian kinerja Unila dan kerjasama dengan akademisi, bisnis, komunitas pemerintah dan media yang telah memberikan support penuh pada kemajuan ilmu pengetahuan di Unila.

” Semoga dengan apresiasi dan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja, kolaborasi dan kerjasama. Sehingga tahun 2024 ini Unila bisa menjaga dan meningkatkan pencapaiannya di berbagai aspek, semoga acara ini juga dapat memantik semangat dan memperkuat tali silaturahmi kita di tahun 2024, ” pungkasnya.

Di tempat yang sama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mengucapkan selamat kepada Rektor Unila, atas apa yang telah dicapai selama satu tahun kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M, ASEAN,Eng., yang telah berupaya merubah paradigma sekaligus memperbaiki Citra Unila menjadi lebih baik.

” Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., kami mengucapkan, selamat kepada Rektor Unila, atas apa yang telah dicapai, semoga di tahun 2024, di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN., Eng., beserta Civitas Akademika Universitas Lampung, dapat terus membawa Universitas Lampung semakin baik dan terus bergerak maju dengan semangat Be Strong, ” pungkasnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung, Bupati/ Walikota Se-Provinsi Lampung, Kepala Dinas se-Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Wakil Rektor Unila, para Dekan dan Wakil Dekan Unila, Koordadik SPN Polda Lampung, perwakilan Kajati Lampung, perwakilan Binda Lampung, Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Unila, Pimpinan Bank, BUMN dan Perusahaan mitra Unila, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Mahasiswa Unila.

Facebook Comments Box