Beranda Bengkulu Iwan Ajak Masyarakat Memilih Calon DPD RI yang Berintegritas

Iwan Ajak Masyarakat Memilih Calon DPD RI yang Berintegritas

918
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Salah seorang masyarakat provinsi Bengkulu lwan mengajak seluruh lapisan masyarakat s e-provinsi Bengkulu dan pada umumnya menjadi pemilih cerdas agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas dalam pemilihan umum tahun 2024 ini.

Iwan selaku masyarakat provinsi Bengkulu mengajak masyarakat untuk memilih calon (DPD RI) untuk dewan perwakilan daerah provinsi Bengkulu masyarakat harus cerdas dalam memilih karna menentukan nasib rakyat Bengkulu dalam 5 tahun kedepan, untuk ini di kursi senator sosok yang pantas dipilih adalah yang memahami tugas dan kewenangannya dengan baik, imbuh Iwan.

“Sosok tersebut mampu mengawal kepentingan Bengkulu di pusat, membawa program-program pusat masuk ke Bengkulu, mendorong lahirnya program-program yang bermanfaat dan mampu merumuskan produk legislasi yang menunjang kemajuan bangsa,” kata Iwan.

Diperkirakan sosok Destita Khairilisani ini mampu membawa program-program itu nanti ke provinsi Bengkulu, karna sosok Destita yang layak dipilih harus dapat membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat dan para kepala daerah.

Dan Destita pandai mengkomunikasikan gagasannya kepada publik melalui media sosial melalui pemberitaan sehingga meski kewenangan DPD RI terbatas, tapi diperkirkan Destita mampu mengawal hadirnya pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat daerah. Rabu (17/01/2024)

“Pemilihan umum 2024 momentum yang sangat baik bagi perempuan untuk mewujudkan kepentingan rakyat Sosok yang mampu menyuarakan kepentingan-kepentingan perempuan, ramah perempuan dalam hal kebijakannya,” imbuh lwan.

“Perhatikan integritasnya, Bengkulu Indonesia pada umumnya, butuh pemimpin yang punya integritas kuat menjunjung tinggi nilai-nilai moral yang berlaku dalam agama, adat dan istiadat. Dengan keteladanan yang baik, insyaallah Bengkulu dan Indonesia akan menjadi baik, pungkasnya Iwan.

Facebook Comments Box