Beranda Sumatera Selatan Jumat Berkah, Polsek Keluang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Desa Karya Maju

Jumat Berkah, Polsek Keluang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Desa Karya Maju

812
0

Lintaspost.com, Muba – Jumat Berkah, Polsek Keluang Bagikan Beberapa paket Sembako kepada warga Desa Karya Maju Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (12/1/2024).

Pembagian Sembako Invasi Polsek Keluang yang kedepannya akan Rutin dilakukan.

Pembagian Sembako Tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Ferry Beserta anggotanya yaitu Aipda Akvan Mutaqin SH, Bripka Rochim Hanafiyah SIP SAP, Brigadir Mardi Bagus Dwi Putra.

Kapolsek Keluang IPTU Nirwan SH melalui Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA Fery menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan Bentuk kepedulian Polsek Keluang kepada masyarakat.

“Pembagian sembako yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat. Dan Ini merupakan Pendekatan Polri Kepada Masyarakat,” terangnya.

Lanjutnya, Pembagian Sembako Ini Bertujuan Untuk Meringankan Beban Masyarakat Dan Program Ini Akan Rutin Dilakukan Kedepan.

“Melalui Program ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat dan tidak sampai disini saja, kami akan Rutin melanjutkan program Ini kedepannya,” tutupnya.

Terpisah salah satu penerima Sembako warga desa Karya Maju Mak Tugiyem mengatakan, alhamdulilah kami ucapkan terima kasih.

“Semoga Bapak Polisi dapat terus berbuat kebaikan kepada Masyarakat,” katanya. ( F )

Facebook Comments Box