Beranda Bengkulu Tak Mengenal Lelah iwan dan Edho Pasang Baliho, Berikut Namanya

Tak Mengenal Lelah iwan dan Edho Pasang Baliho, Berikut Namanya

897
0

Lintaspost.com, Kaur – Pada hari ini Iwan dan Edho pasang baliho dari kecamatan kaur selatan, tetap dan kaur tengah, luas, muara Shaung yang bekerja hingga malam.

Iwan dan Edho yang gigih dalam memenangkan kandidat yang didukungnya, dia adalah Mardianto Baksir dari desa padang Bbinjai kecamatan tetap kabupaten kaur provinsi Bengkulu.

Menurut Iwan dan Edho, Mardianto S.AP sangat pas menduduki salah satu kursi lembaga dewan kaur, Iwan dan Edho menghimpun dukungan dari titik yang satu ke titik lainnya. Tak heran, Caleg yang akrab disapa (Ngah Yan) ini pun mengapresiasi kerja keras timnya yang tanpa lelah menggalang dukungan, imbuh Iwan. Kamis (11/01/2024)

Iwan dan Edho bergerak dari satu titik ke titik lainnya di Kabupaten Kaur dan mereka bergerak memasangan baliho di setiap kecamatan, Dapil 1 (satu) tampak saat Iwan dan Edho pasang baliho warga terlihat senang, jelas Iwan dan Edho.

Juga Edho yang luar biasa, terima kasih atas semangat dan kerja kerasnya dalam berjuang keras, pujinya Mardianto.

Selanjutnya, Iwan dan Edho bekerja keras untuk memenangkan Mardianto, Iwan dan Edho mendoakan agar selalu dimudahkan saat bekerja keras di lapangan, imbuh Iwan.

Dikatakan Iwan, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan memudahkan segala urusan serta terlihat proaktif memberikan laporan perkembangan dan dinamika di lapangan.

Mardianto S.AP membentuk saluran komunikasi melalui aplikasi whatsApp untuk memudahkan pemantauan dan koordinasi pemasangan baliho beberapa kecamatan di Dapil 1 (satu) akan terbangun di setiap desa di Kabupaten Kaur, papar Iwan dan Edho.

Lanjut Mardianto menambahkan, gerakan dan konsolidasi akan semakin gencar setelah masuk masa tahapan kampanye yang ditetapkan KPUD.

Kabupaten Kaur informasi ini sekaligus ingin mengingatkan seluruh kader dan timnya agar taat dan patuh pada regulasi KPUD yang dituangkan dalam PKPU Nomor 15 tahun 2023.

“Kita sesuaikan dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPUD, sementara kita menunggu jadwal resmi, saat ini ia dan timnya masih dengan agenda pemasangan atribut serta pembagian stiker dan kartu nama dari kawasan perkotaan hingga ke pelosok desa.”

‘”Menurut dari hasil pantauan kami awak media ini saat kami komfirmasi bersama Iwan dan Edho ia tak mengenal lebih, berkerja demi untuk kemenangan Mardianto. Terkadang berkerja terdapat mengalami hujan ada juga berkerja saat musim panas, namun mereka tak kuatir demi keberhasilan, pungkas Edho.

Facebook Comments Box