Beranda Kota Metro DKP3 Kota Metro Gelar Pengajian Awal Tahun 2024 dan Santunan Kepada Anak...

DKP3 Kota Metro Gelar Pengajian Awal Tahun 2024 dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

299
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro menggelar pengajian awal tahun 2024 dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan anak disabilitas.

Hadir diacara pengajian itu Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Asisten II Setda Yerry Ehwan, Staf Ahli Bidang I Silfia Naharani beserta hadirin undangan. Selasa (9/1/2024)

Pengajian itu dengan tausiyah/ceramah dan doa oleh Ustadz Rifky Ja’far Thalib Da”i Nasional.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin usai gelaran pengajian itu mengatakan, alhamdulillah menyambut awal tahun 2024 ini DKP3 menyelenggarakan pengajian dan juga yang utama adalah memberikan santunan.

“yang utama memberikan santunan ya kepada anak-anak yatim piatu, alhamdulillah juga DKP3 kepala dinas dan jajarannya semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, ucapnya.

Terutama dalam menjaga ketahanan pangan kemudian bagaimana meningkatkan hasil pertanian dan perikanan tentunya.

“Ini upaya kita, harapan kita bagaimana membangun Kota Metro, tadi ada pak ustadz yang memberikan tausiyah baik sekali, menekankan bagaimana nilai-nilai pengabdian diri dan tentu berserah diri kepada Allah SWT dalam setiap persoalan,” ujarnya.

Kepala Dinas DKP3 Kota Metro Hery Wiratno mengatakan, memasuki 2024 ini kita semua petani mengucapkan syukur Kepada Allah SWT, kita sudah beberapa kali panen ibarat orang bisnis untung banyak.

“Lalu syukuran mengundang Ustadz dan berbagi kepada anak yatim saya kira itu”, ucapnya.

Menurut Hery, hari itu ada 30 anak yatim serta penyandang disabilitas yang disantuni. (feb)

Facebook Comments Box